Beranda Kutai Timur EO Welcome Party Porprov Undang Dewi Gita

EO Welcome Party Porprov Undang Dewi Gita

70 views
0

SANGATTA-Penyanyi bersuara sinden yaitu Dewi Gita langsung menghibur seluruh undangan di Welcome Party Porprov VI/Kaltim 2018 di area halaman Rujab Bupati Kutim, Sabtu (1/12/2018) malam.

Istri dari vokalis Band Gigi Arman Maulana tersebut membawakan sedikitnya 5 lagu diantaranya “Andaikan Kau Datang Kembali milik Koes Plus” dan “Syantik dipopulerkan oleh Siti Badriah.

Sekitar pukul 21.00 Wita, Dewi tampil anggun dengan gaun berwarna cokelat muda. Ia pun turut mengajak penonton bernyanyi. Tidak ketinggalan istri Bupati Kutim Bunda Encek Firgasih tampak bersemangat bernyanyi bersama Dewi.

“Selamat malam, terima kasih untuk seluruh undangan yang hadir pada Welcome Party Poprov VI ini. Saya cukup terkesan sudah diundang menjadi pengisi acara. Sangatta Kota yang menyenangkan. Sukses untuk pembukaan Porprov,” kata Dewi.

Untuk diketahui, sebelumnya Panpel PB Porprov seksi acara sudah mengundang Dara The Virgin dalam malam gembira Porprov pada Jumat (30/11/2018) dan puncaknya acara opening ceremony bakal menghadirkan Band Papan Atas Tanah Air Armada Minggu (2/12/2018). (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here