Beranda Humas Kutim Welcome Party Kerukunan Keluarga Banjar – “Berakat-Rakat Menuju KBBKT Berdaulat”

Welcome Party Kerukunan Keluarga Banjar – “Berakat-Rakat Menuju KBBKT Berdaulat”

313 views
0

Bupati H Ismunandar bersama peserta KBBKT.(Foto:Ist)

Sangatta – Sebelum digelarnya Musyawarah Daerah(Musda) esok hari, Peserta mengunjungi Rumah Jabatan(Rujab) Bupati Kutai Timur(Kutim) dalam kegiatan Welcome Party. Bupati Kutim H Ismunandar menyambut Peserta Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) dengan penuh keramahan dan kenyamanan. Kegiatan ini rangkaian acara Musda yang bertema “Berakat-Rakat Menuju KBBKT Berdaulat”. Jumat, (15/3/2019)

Welcome Party dihadiri Staf Ahli Gubernur Kaltim Bpk. Robianur, Ketua KBBKT Kaltim-Kaltara beserta jajarannya, Ketua KBBKT Kutim Bpk. H Syahlianoor beserta anggota, Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab. Kutim, Kapolres Kutim AKBP Teddy  Ristiawan, Kodim 0909 Sangatt Lerkol Inf. Bahrai Pasha, tokoh dan tetuha KBBKT H.M Rusli Masrun.

Jadi-lah KKBKT yang berdaulat seperti Kaltim berdaulat, ciptakan visi misi pemersatu orang banjar di-Kaltim maupun nusantara dan buatlah kenyamanan dalam wadah bersama ini,” Terang Ismunandar

Ismu mengatakan dengan adanya wadah silahturahmi ini akan mudah dalam berkomunikasi dalam segala hal, terutama dalam memberikan peran disetiap daerah dan menciptakan program yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan KBBKT sendiri. Semangat pembangunan harus senantiasa dibangun dalam tubuh KBBKT.

Sementara itu, peserta KBBKT Fauzan sekaligus panitia acara Musda yang hadir mengaku sangat senang atas sambutan selamat datang dari Bupati Kutim.

“Kami dari seluruh Bubuhan Banjar Kalimantan Timur merasa dekat dan akrab dengan adanya sambutan ini,” tutupnya.(hms7)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini