Beranda Kutai Timur Gelar Tax Gathering 2019 – Bapenda Undang 203 Pimpinan Perusahaan

Gelar Tax Gathering 2019 – Bapenda Undang 203 Pimpinan Perusahaan

66 views
0

Bupati Kutim H Ismunandar membuka kegiatan Tax Gathering 2019.(Foto: Fuji Humas)

JAKARTA- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kutai Timur (Kutim) mengumpulkan pimpinan 203 perusahaan, yang beroperasi di Kutim dalam kegiatan Tax Gathering 2019, di Hotel Redtop, Jalan Pecenongan, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

“Pimpinan perusahaan yang kami undang dalam Tax Gathering 2019 ini antara lain 80 pimpinan perusahaan perkebunan dan 123 perusahaan pertambangan,” kata Kepala Bapenda Kutim H Musyaffa.

Semua unsur pimpinan perusahaan yang diundang merupakan wajib pajak (WP) di Kutim. Mengusung tema “Satu Data, Melangkah Maju Bersama”, kegiatan juga dirangkai dengan diskusi panel membahas soal kebijakan pajak.

“Melibatkan Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Keuangan, Bapenda Provinsi Kaltim, KPP Pratama Bontang, Kejari Kutim serta Bapenda Kutim sendiri,” jelas Musyaffa lagi.

Berlangsung selama sehari dibuka Bupati Kutim H Ismunandar. Turut dihadiri Wabup Kasmidi Bulang, Sekretaris Kabupaten Irawansyah, serta undangan lainnya. Dirangkai pula dengan penyerahan penghargaan kepada perusahaan WP yang taat pajak. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here