Beranda Kutai Timur Bupati Minta ASN dan TK2D Nyoblos Di Kutim ! – Sukseskan Pemilu...

Bupati Minta ASN dan TK2D Nyoblos Di Kutim ! – Sukseskan Pemilu Serentak 17 April

86 views
0

Bupati saat memipin rapat coffee morning di ruang Meranti Kantor Bupati. (Foto: Jani Humas)

SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar mengintruksikan Apratur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Kerja Daerah (TK2D) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten untuk hadir memberikan hak suaranya pada 17 april mendatang. Hal ini disampaikan Bupati saat memimpin rapat coffe morning di ruang Meranti, Kantor Bupati, (Senin 8/4/2019).

“Saya minta semua ASN dan TK2D memberikan haknya di Kutim, selaku warga Kutim dan bekerja untuk Kutim, harus ikut pesta demokrasi (di Kutim). Jangan sampai ketinggalan. Pilihan partai boleh beda tergantung hati nurani, kalau Presiden lihat mana yang terbaik,” ujar Ismu dihadapan para kepala OPD dan pejabat yang hadir pada rapat tersebut.

Begitu juga seluruh ASN dan TK2D di seluruh kecamatan, juga diinstruksikan oleh Ismunandar untuk melakukan hal yang sama. Asisten Pemkesra diminta segera berkoordiasi kepada seluruh camat.

“Begitu juga (instruksi) camat ke kepala desa, 17 April semua hadir ke TPS untuk ikut pesta demokrasi,” tegas Ismu.

Ismu berharap pelaksanaan pesta demokrasi mendatang dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2019. Sehingga Pemilu serentak di Kutim sukses dilaksanakan. (hms10)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini