Beranda Kutai Timur PDAM Kutim, Siap Jadi Tuang Rumah PORDA PERPAMSI

PDAM Kutim, Siap Jadi Tuang Rumah PORDA PERPAMSI

63 views
0

Pjs Direktur PDAM Kutim, Suparjan Sebut Kutim Siap Jadi Tuang Rumah PORDA PERPAMSI. (Foto: Wak Hedir Humas)

SANGATTA – Tahun ini Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ditetapkan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia DPD Kaltim (PORDA PERPAMSI) Kaltim, yang akan digelar Juni mendatang. 

“Akan ada kegiatan olahraga, yang akan dilaksanakan di Kota Sangatta dan diikuti seluruh PDAM yang ada di Kaltim.  Pesertanya  terdiri dari 10 Kabupaten/Kota Se-Kaltim,” Pjs Direktur PDAM kutim, Suparjan. 

Lebih lanjut Dia menambahkan, pelaksanaannya dibulan Juni 2019 setelah lebaran. Mulai tanggal 23-27 Juni 2019. Ada delapan cabanh olahraga yang akan dipertandingkan diantaranya Volley Ball, Futsal, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Catur, Bulu Tangkis dan lainnya. Untuk venue pertandingan di GOR KPC untuk pertandingan bulu tangkis, tenis dikawasan Thwon Hall dan Futsal di Green Futsal.

“Semua kontingen yang akan dipertanding, diversifikasi terlebih dahulu  oleh DPD Kaltim. Kontingen yang berdatangan ke Kutim diperkirakan 1500 orang. Tentu akan berdampak bagi perekonomian masyarakat,” ucapnya. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here