Beranda Keagamaan Ramadan Ke 10, DPRD Kutim Gelar Bukber – Mahyunadi Mohon Maaf “Hilal”...

Ramadan Ke 10, DPRD Kutim Gelar Bukber – Mahyunadi Mohon Maaf “Hilal” Belum Tampak

65 views
0

SILATURAHMI: Momen Bukber Sekretariat DPRD Kutim bersama undangan. (Foto: Irfan/humas)

SANGATTA- Memasuki Ramadan ke 10 1440 H, giliran Sekretariat DPRD Kutai Timur (Kutim) melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber) yang menjadi kegiatan rutin tahunan. Mengambil tempat di area ruangan sayap kiri Gedung DPRD Kutim , Rabu (15/5/2019) sore, bukber dihadiri Ketua DPRD Kutim Mahyunadi beserta jajaran anggota DPRD Kutim dan seluruh staf dan pejabat di lingkungan Sekretariat DPRD Kutim.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi mengatakan Bukber salah satu momen silaturahmi di lingkungan Sekretariat DPRD.

“Silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik. Salah satunya melalui momen ini. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan 1440 H. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Ditambahkan Mahyunadi, Ramadan kali ini dirinya belum bisa memberi sesuatu yang biasa diberikan pada para staf di lingkungan DPRD Kutim. Yakni tunjangan untuk para staf merayakan hari lebaran.

“Mohon maaf, karena ‘hilal’ belum terlihat, saya belum bisa memberi sesuatu. Biasanya di bulan Ramadan, ada saja rezeki. Tapi tanda-tandanya belum terlihat. Jadi, mohon maaf saja,” jelasnya.

Bukber ini dihadiri oleh Wabup Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, dan sejumlah undangan lainnya. Dalam Bukber ini, Sekretariat DPRD Kutim menghadirkan penceramah asal Makassar, Sulawesi Selatan, Ustadz Junaidi untuk memberi sedikit tausiahnya tentang keimaman berpuasa. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here