Beranda Keagamaan Bukber Indominco dengan Pemkab – Ismu: Perusahaan ini Bagian dari Kutim

Bukber Indominco dengan Pemkab – Ismu: Perusahaan ini Bagian dari Kutim

87 views
0

SILATURAHMI: Bupati Ismunandar saat memberikan sambutan singkat dalam momen bukber bersama jajaran manajemen Indominco. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA- Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar menyambut baik gelaran Buka Puasa Bersama (Bukber) bersama jajaran manajemen PT Indominco Mandiri (IMM) di Pendopo Rujab Bupati Kutim, Bukit Pelangi, Rabu (22/5/2019). Pada kegiatan rutin tahunan pihak Indominco ini, dirinya berharap silaturahmi tidak hanya dimomen Ramadhan saja. Namun bisa terus menerus sehingga menimbulkan ikatan yang kuat dan akrab untuk saling membangun Kutim.

“Indominco dalam perjalanannya sudah memberikan perhatian besar untuk masyarakat. Khususnya di area Teluk Pandan dan ini menjadi bukti perusahaan menjadi bagian dari Kutim. Karena terus memberikan kontribusi dalam pembangunan. Salah satunya pemenuhan air bersih di area sekitar wilayah operasional perusahaan untuk warga,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Teknik Tambang Indominco Era Tjahya Saputra menuturkan perusahaannya terus berkomitmen dalam membangun Kutim. Untuk 2019, pihaknya sudah menyusun rencana yang sudah terealisasi dan ada yang belum dalam program CSR.

“Mohon dimaklumi, salah satunya bantuan kita yang sudah dijalankan yaitu memberikan fasilitas transportasi antar jemput anak sekolah. Karena sudah mendapatkan persetujuan dari manajemen untuk fokus membantu aktivitas pendidikan. Kini sudah ada 6 unit armada angkutan sekolah, tinggal serah terima saja,” ujarnya.

Dirinya berharap dukungan ini bisa menjadi alat perekat dan bersinergi dalam  membantu Pemkab Kutim mensejahterakan warga. Selanjutnya apa yang diberikan bisa memberi dampak positif bagi desa binaan lainnya.

“Selain itu, semoga kerja sama yang sudah terjalin bisa terus kontinu,” harapnya.

Tampak hadir juga dalam undangan bukber ini mulai dari Wabup Kasmidi, Seskab Irawansyah, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Binsar Alfert Syaipul Sitorus, dan beberapa perwakilan pejabat OPD. (hms13).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here