Beranda Pemerintahan Buka Puasa Bersama Wabup – Ribuan Sembako Dibagi ke Masyarakat

Buka Puasa Bersama Wabup – Ribuan Sembako Dibagi ke Masyarakat

71 views
0

Buka puasa bersama, Wakil Bupati Kasmidi Bulang membagikan sembako di kediaman pribadinya di Jalan Poros Sangatta-Bontang, Sabtu (25/5/2019). Foto (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA – Ribuan warga menghadiri acara buka bersama yang dilaksanakan di kediaman pribadi Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang Jalan Poros Sangatta-Bontang, Sabtu (25/5/2019). Mereka berdatangan dari kalangan masyarakat umum, membuat halaman rumah orang nomor dua di Kutim ini penuh sesak.

Selain warga, buka puasa tersebut dihadiri jajaran Pemerintahan Kabupaten serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) seperti Dandim 0909 Sangatta, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Binsar Alfert Syaiful Sitorus, Kajari Kutim Mulyadi.

Acara tersebut juga sekaligus pemberian uang dan bingkisan berupa sembako kepada ribuan masyarakat yang hadir. Dalam buka bersama diisi dengan ceramah dari ustad Arafah dan dzikir bersama, kemudian ditutup dengan sholat magrib berjamaah.

Wabup Kasmidi mengatakan, Kegiatan buka bersama ini sebagai momentum silaturahmi dan merupakan bagian kebersamaan yang harus dijaga baik.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir atas nama pribadi dan keluarga serta Pemkab Kutim, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat hari raya idul fitri walaupun masih 10 hari lagi. Mari selalu memberi maaf dan motivasi kepada kita semua,” ucapnya dihadapan ribuan warga.

Sementara itu, ketua panita Jayadi menjelaskan bingkisan yang dibagikan sebanyak 6.000 buah, terdiri dari 3.500 paket sembako dan 2.500 bingkisan beras 5 kg.

“Tujuan utama dalam kegiatan ini yaitu membangun silaturahmi persatuan dan kesatuan dalam bingkai ketakwaan kepada tuhan yang maha esa,” pungkas Jayadi. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here