Beranda Entertainment Ismu Silaturahim Ke Kota Raja – Sowan Ke Sultan Saat Lebaran

Ismu Silaturahim Ke Kota Raja – Sowan Ke Sultan Saat Lebaran

88 views
0

Ismunandar bersama istri bertemu Sultan Kutai ke-21 Adji Muhammad Arifin.(foto: Ist)

TENGGARONG – Hari ketiga hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Jumat (7/6/2019), digunakan oleh Bupati Kutim H Ismunandar dan isteri Ny Hj Encek UR Firgasih untuk safari silaturahmi. Setelah berlebaran dengan jajaran Pemprov Kaltim sehari sebelumnya, selanjutnya Ismu dan isteri yang juga Wakil Ketua DPRD Kutim sowan ke “Kot Raja” Tenggarong, menemui Sultan Kutai ke-21 Adji Muhammad Arifin.

Ismu yang mengenakan kemeja putih berkopiah hitam disambut hangat di ruang tamu kediaman sang Raja. Terjadi obrolan santai penuh dengan sopan santun selama pertemuan silaturahim tersebut. Sebagai salah seorang Bupati di “tanah Kutai”, Ismu menganggap jalinan silaturahim dengan penguasa Kutai mesti dijaga dengan baik.

Pada postingan di akun instagram pribadinya h_ismunandar Bupati menjelaskan bahwa petuah bijak dari sang Sultan banyak mengandung hikmah. Menjadi titah yang mesti dilaksanakan agar tanah Kutai terus bertuah.

“Tanah Kutai bumi bertuah, sanak saudara mengambil berkah. Janganlah kita menyalahi titah, nasihat sultan sebagai hikmah,” kata Ismu.

Dengan terus menjaga silaturahim dan melaksanakan nasihat Sultan Kutai, Ismu yakin para pemimpin di tanah Kutai bisa menjadi bijaksana. Menjalankan titah sesuai amanah, sehingga masyarakat hidup damai dan sejahtera. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here