Beranda Humas Kutim 2.000 Orang Padati Halal Bihalal KWSKT – Bupati Kutim Sampaikan Terima Kasih

2.000 Orang Padati Halal Bihalal KWSKT – Bupati Kutim Sampaikan Terima Kasih

95 views
0

TERIMA KASIH: Bupati Kutim Ismunandar dalam momen Halal Bihalal KWSKT. (Foto: Irfan Humas)

SAMARINDA-Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Kerukunan Warga Sangkulirang Kalimantan Timur (KWSKT) memenuhi area Ballroom Mesra Business & Resort Hotel, Minggu (14/7/2019). Kegiatan dikemas dalam momen Halal Bihalal 1440 H itu dihadiri 2.000 orang warga KWSKT berasal dari 4 daerah seperti dari Samarinda, Kutai Timur (Kutim), Bontang, dan Kutai Kartanegara.

Turut hadir Pembina KWSKT H Rusli, Ketua Dewan Pelindung Gubernur Kaltim Isran Noor, Dewan Pelindung Bupati Kutim Ismunandar, Wakil Ketua DPRD Kutim Encek UR Firgasih, Mantan Wagub Kaltim Farid Wajdy, Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang, Seskab Irawansyah, dan sejumlah undangan lain.

Dalam momen itu, Dewan Pembina KWSKT Ismunandar dalam sambutannya singkatnya mengucapkan terima kasih atas perhatian Warga Sangkulirang  yang sudah peduli memberikan sedikit rezekinya untuk korban kebakaran di Sangkulirang beberapa waktu lalu yang saat ini bersama dengan Pemkab Kutim sudah mulai membangun kembali kawasan yang terkena musibah kebakaran tersebut. 

“Terima kasih atas bantuan Warga Sangkulirang yang sudah membantu korban kebakaran Pasar Sangkulirang. Dalam minggu ini kami akan bangun jalan masuk lingkungan pasar karena kebutuhan mendesak,” jelasnya.

Ismu menambahkan dalam acara kehangatan itu dia juga menyampaikan kabar gembira untuk Warga Sangkulirang yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sangkulirang mendapatkan Akreditasi Madya dan bisa menangani pasien BPJS, bersama RSUD Kudungga Sangatta.

“Semoga lewat kabar baik itu, Warga Sangkulirang yang berada di Kecamatan Sangkulirang dapat terlayani dengan baik lewat pelayanan kesahatan yang maksimal,” tegasnya.

Untuk diketahui, acara yang dikemas secara eksklusif itu menjadi semakin meriah lantaran Banjir Hadiah yang diberikan secara spontan oleh Ismunandar dengan Sumbangan 2 Unit Sepeda Motor. Tidak hanya itu, Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang juga turut menyumbang 1 unit sepeda gunung. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here