Beranda Kutai Timur Bupati Bertakziah Ke Rumah Duka – Korban Tenggelam di Sungai Sangatta

Bupati Bertakziah Ke Rumah Duka – Korban Tenggelam di Sungai Sangatta

168 views
0

Bupati H Ismunandar terlihat menguatkan Sudar ayah korban  tenggelam. (Foto: Humas Jani)

SANGATTA – Kabar ditemukan jasad Wahyu bocah laki-laki yang tenggelam di Sungai Sangatta kemarin, Kamis (4/7/2019) menjadi perhatian banyak orang. Keluarga, masyarakat serta para awak media tampak dari luar memadati rumah duka di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Sangatta Utara, Jumat (5/7/2019).

Hal ini pun menjadi perhatian Bupati Kutai Timur H Ismunandar yang saat itu hadir mengunjungi rumah duka. Mengenakan baju muslim warna putih dan peci dikepala, ia langsung menemui keluarga korban. Selain mengucapkan bela sungkawa Ismu juga memberikan bantuan santunan kepada keluarga korban.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Timur kami mengucapkan  belasungkawa sedalam-dalamnya semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” ucapnya.

Ismu saat itu ditemani Kalposek Sangatta Utara Iptu Slamet Riyadi terlihat menguatkan Sudar ayah korban yang kemarin sempat shock atas musibah ini.

Usai jenazah dimandikan dan dikafani, Bupati bersama masyarakat, tokoh agama, dan kerabat menyolatkan jenazah dimasjid berlokasi tak jauh dari rumah duka.

Saat ditemui Bupati Ismunandar mengatakan, pihaknya akan segera mengevaluasi keamanan ponton penyeberangan melalui Dishub Kutim agar kejadian ini tidak terjadi lagi.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat menyebarang,” ujarnya. (hms10)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini