Beranda Pemerintahan Bupati Tinjau Pameran HGK PKK – Lewat Talk Show, Ajak Warga Kunjungi...

Bupati Tinjau Pameran HGK PKK – Lewat Talk Show, Ajak Warga Kunjungi Expo

92 views
0

Bupati H Ismunandar talkshow distand expo.(Foto: Ist)

SANGATTA – Sebagai tuan rumah 3 event besar HKG PKK ke 47, BBRGM dan TTG ke 16 .Bupati Kutai Timur H Ismunandar meninjau langsung stand-stand expo dilokasi kegiatan gedung Graha Expo Center Sangatta. Ismunandar menyinggahi seluruh stand yang ada, tidak luput juga singgah ke stand Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kutai Timur (Kutim) sekaligus menjadi narasumber yang dikemas menjadi The Talkshow bersama RPD Kutim. Selasa(25/6/2019) sore.

Bupati H Ismunandar menyampaikan kepada seluruh masyarakat melalui siaran radio RPD Kutim frekuensi 99.40 FM, dia mengajak untuk seluruh masyarakat Kutim untuk hadir meramaikan pesta 3 event besar.

“Sebagai tuan rumah mari kita ramaikan acara ini, jangan sampai tidak datang karena ada artis ibukota dua amor dan dimalam puncak acara ada Yuni Shara,” kata Ismunandar.

Ismunandar juga mengimbau mari sama-sama keluarga sana saudara ajak semua untuk mengunjungi stand-stand expo di gedung Graha Expo Center Sangatta tepatnya dikawasan Bukit Pelangi Sangatta.

“Tentu saja banyak yang ditampilkan distand expo mulai dari karya-karya masyarakat Kutim, bahkan ada juga yang dibina oleh TP PKK Kutim. Pastinya paling utama kita akan menyaksikan karya dari 10 kabupaten kota se Kaltim dan juga 18 kecamatan di Kutim,”tutupnya.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here