Beranda Celebrity News Di Momen Welcome Party HKG 47 – Encek Dapat Kejutan Ulang Tahun

Di Momen Welcome Party HKG 47 – Encek Dapat Kejutan Ulang Tahun

108 views
0

USIA BERTAMBAH: Ketua TP PKK Kutim Bunda Encek UR Firgasih mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari TP PKK  dan organisasi wanita lainnya di welcome party HKG ke-47. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA-Ketua TP PKK Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Bunda Encek UR Firgasih mendapatkan kejutan mendadak di malam welcome party Hari Gerak Kesatuan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-47, Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) ke-16, dan gelar Teknologi Tepat Guna ke-16 yang dipusatkan di area Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Senin (24/6/2019).

Di hari istimewa tersebut, istri Bupati Ismunandar tersebut genap berusia 56 tahun. Encek pun mendapatkan kue ulang tahun dan tumpeng dari Wakil Ketua TP PKK Kutim Tirah Satriani dan para pengurus  TP PKK Kutim,  Dharma Wanita Persatuan Pemkab Kutim dan GOW  Kutim disaksikan Ketua TP PKK Kaltim Nor Baiti.

Encek pun tampak sumringah dan bahagia. Mengenakan kerudung pink dan baju batik berwarna hitam, Bunda Encek mengucapkan terima kasih.

“Syukur alhamdulillah bunda masih diberikan kesehatan dan terus diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kutim. Insya allah, amanah ini akan bunda laksanakan dengan sebaik-baiknya guna memperjuangkan aspirasi masyarakat Kutim. Kedepan bunda berharap kinerja PKK Kutim semakin meningkat dan terus mendapat kepercayaan dari pemerintah dan masyarakat, ” tutupnya lewat videotrone yang diputar di layar lebar kegiatan HKG. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here