Beranda Nasional Diundang Kementerian PPPA RI – Ismu Akan Hadiri Peringatan HAN di Makassar

Diundang Kementerian PPPA RI – Ismu Akan Hadiri Peringatan HAN di Makassar

75 views
0

Bupati Pemkab Kutim H Ismunandar. (Foto: Dokumen Humas)

SANGATTA – Bupati Kutim H Ismunandar dipastikan hadir pada puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7/2019) malam. Ismu menjadi satu pejabat diantara ribuan undangan kehormatan yang diundang Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia untuk hadir diacara penyerahan penghargaan memperingati HAN 2019 di Hotel Four Points tersebut.

“Bapak Bupati (Ismunandar) dipastikan hadir dalam peringatan Hari Anak Nasional 2019 di Makassar. Semua sudah dipersiapkan (masuk agenda), InsyaAllah semoga berjalan lancar,” jelas Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol H Imam Sujono Lutfi saat dikonfirmasi awak media, Minggu (21/7/2019).

Imam menambahkan kegiatan tersebut merupakan event tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Kementerian PPPA RI. Kehadiran Bupati undangan Kementerian PPPA RI kali ini menunjukkan keseriusan Ismu dalam menginisiasi Kutim untuk bermetamorfosis menjadi Kabupaten Layak Anak (KLA).

Sebab semua pihak tanpa terkecuali sudah memberi kontribusi agar cita-cita Kutim menjadi KLA dapat terwujud. Mulai dari kebijakan Bupati untuk mendukung terwujudnya KLA, hingga OPD, pihak swasta dan masyarakat yang mengimplementasikan instruksi dimaksud. (hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here