Beranda Keagamaan Kejari Kutim Anjangsana ke Panti Asuhan Al Kautsar

Kejari Kutim Anjangsana ke Panti Asuhan Al Kautsar

175 views
0

BERBAGI: Kepala Kejari Kutim Mulyadi menyerahkan bantuan paket sembako dan santunan pendidikan di Panti Asuhan Al Kautsar. (foto: Ist)

SANGATTA-Memaknai peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Timur (Kutim) melalui panitia pelaksana melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Al Kautsar di kawasan dekat Bukit Pelangi tepatnya dibelakang Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Kutim Jalan AW Sjahranie, Jumat (19/7/2019).

Kegiatan Anjangsana ini pun langsung dipimpin Kepala Kejari Kutim Mulyadi bersama rombongan. Dalam momen bakti sosial itu Kejari Kutim menyerahkan bantuan paket sembako dan santunan untuk 40 anak yang diterima secara simbolis oleh perwakilan Panti Asuhan Al Kautsar yaitu Malik.

Kepala Kejari Kutim Mulyadi mengatakan kegiatan anjagsana ini masih dalam rangkaian peringatan HBA ke-59 Tahun 2019.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada anak-anak panti asuhan agar bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk mereka lewat santunan pendidikan,” kata Mulyadi.

Mulyadi berharap lewat anjangsana ini pihak yang membutuhkan dapat terbantu sekaligus pemicu bagi anak-anak panti asuhan lebih giat dalam belajar.

“Semoga adanya bantuan dari Kejari Kutim bisa memotivasi anak-anak Panti Asuhan Al Kautsar,” paparnya.

Sementara itu, perwakilan dari Panti asuhan Al Kautsar Maliq mengatakan anjangsana Kejari Kutim ke panti asuhannya menjadi inspirasi bagi yang lain dan bermanfaat buat semuanya dalam bentuk kepedulian. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya dari pihak Kejari memberikan santunan ke panti asuhannya.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuannya dari pihak Kejari, ini sangat bermanfaat bagi kami,” tutupnya. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here