Beranda Pendidikan Kejari Kutim Pererat Silaturahmi Jajaran di HBA Ke 59-Geber Jalan Sehat Hingga...

Kejari Kutim Pererat Silaturahmi Jajaran di HBA Ke 59-Geber Jalan Sehat Hingga Lomba Melukis

79 views
0

SEMARAK: Kepala Kejari Kutim Mulyadi (baju biru) tampak menyaksikan kegiatan lomba melukis yang diikuti oleh anak-anak dari Pegawai Kejari Kutim. Tidak hanya itu ada lomba memasak nasi goreng. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA-Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-59 Tahun 2019 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Timur (Kutim) disemarakkan dengan menggelar serangkaian perlombaan. Hal ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi keluarga besar jajaran Kejari Kutim.

“Sejak beberapa hari lalu serangkaian perlombaan pekan olahraga sudah dilaksanakan yang diikuti keluarga besar kejaksaan mulai Selasa (16/7/2019) lalu seperti dari perlombaan Bola Volley, Catur, dan Tenis Meja,” ungkap Kepala Kejari Kutim Mulyadi.

Dia berharap dengan adanya peringatan HBA tahun ini terus mewujudkan solidaritas dan Integritas.

“Semoga kedepan silaturahmi selalu erat terjalin guna mensuport kinerja jajaran,” paparnya.

Sementara itu, ditambahkan Koordinator Seksi Dokumentasi dan Publikasi kegiatan  yaitu Tubagus Gilang Hidayatullah mengatakan tidak hanya serangkaian perlombaan olahraga dalam kemeriahan HBA ini,  Kejari Kutim juga menggeber lewat acara lainnya seperti lomba melukis diiikuti anak anak pegawai jajaran Kejari Kutim, lomba masak nasi goreng, penghijauan, dan jalan sehat.

“Sabtu (20/7/2019) pagi ini, keluarga besar Kejari Kutim sudah melakukan jalan sehat mengelilingi Kompleks Perkantoran Bukit Pelangi,“  pungkasnya seraya mengatakan puncak peringatan Hari HBA akan digelar apel pada Senin (22/7/2019). (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here