Beranda Celebrity News KPC Hadirkan Padi Reborn – Dimalam Puncak Hari Jadinya

KPC Hadirkan Padi Reborn – Dimalam Puncak Hari Jadinya

63 views
0

Saat konferensi pers RM Maknyus jalan Poros Kabo. (Foto: Nami Humas)

SANGATTA –  Demi memberikan kepuasan hiburan untuk masyarakat Sangatta. Jelas PT Kaltim Prima Coal (KPC) sudah mempersiapkan dengan matang untuk malam puncak HUT KPC Ke 37. Disampaikan saat kegiatan konferensi pers bersama personel Padi “Reborn” Band, di RM Maknyus, jalan Poros Kabo, Jum’at (12/07/2019) .

Dalam sambutannya, General Manager Human Resources, Khudori menyampaikan kegiatan yang di isi Padi “Reborn” Band merupakan puncak acara dari segala kegiatan yang sudah dirangkai mulai 9 Maret tepat HUT KPC Ke 37.

“Kami sudah mempersiapkan secara matang untuk acara puncak ini. Ya, kami juga ingin kesan  terbaik dari band Padi maupun seluruh jajaran KPC untuk memberikan hiburan kepada masyarakat semuanya. Mudahan saja kegiatan berjalan lancar dan sukses,”

harap Khudori.

Seirama, dalam konferensi pers para personel Padi “Reborn” Band memberikan tanggapan-tanggapan yang dilontarkan oleh para awak media yang turut hadir. Kemudian dilanjutkan makan malam bersama. Terakhir, ditutup dengan sesi foto bersama dari setiap tamu yang hadiri.

Penting diketahui, Kegiatan terselenggara  mulai 11 – 13 Juli 2019 untuk 26 stand expo. Sedangkan penampilan band mulai Jumat malam dan Sabtu malam (12-13 Juli 2019) bertempat Jogging Track, Townhall Swarga Bara, Sangatta Baru. Penampilan perdana Padi “Reborn” Band pada Sabtu malam, diperkirakan tampilan lebih dari 1 jam dengan membawakan lagu-lagu dari semua album mereka yang hits.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here