Beranda Entertainment Motor Tercebur Berhasil Diangkat – Wahyu Masih Belum Ditemukan

Motor Tercebur Berhasil Diangkat – Wahyu Masih Belum Ditemukan

82 views
0

Proses pengangkatan motor  yang  ikut tanggelam bersama korban di Sungai Kawasan Sangatta lama, Kecamatan Sangatta Utara. (Foto: Jani Humas)

SANGATTA – Pencarian Wahyu korban tenggelam bersama sepeda motor milik orang tuanya terus dilakukan. Hingga saat ini bocah berusia enam tahun itu masih belum ditemukan.

Tim SAR Gabungan terdiri BPBD Kutim, Polres Kutim, Lanal Sangatta, KBPP Polri, Dishub, PMI, Tagana dibantu masyarakat sekitar, terus mencari dengan mengerahkan segenap tenaga dan fasilitas terbaik mereka. Dua kapal ponton, satu speedboat dan perahu karet diturunkan ikut mencari sang korban.

Terlihat ponton dari dua sisi bebeda mencari dengan menggunakan cara tradisional yakni menggunakan jangkar dan mata pancing yang dilempar kedalam sungai. hal ini dilakukan karena upaya penyelaman tidak bisa dilakukan dengan alasan jarak pandang dan keselamatan.

Setelah menyisir sekitar dua jam pencarian, tim menemukan motor yang ikut tercebur. Motor Yamaha Jupiter KT 2379 RH yang dikendarai sang ayah korban, berhasil diangkat dari kedalaman kurang lebih 4 meter tepat disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat itu proses pengangkatan cukup sulit. Sampai-sampai dua jangkar yang digunakan tidak kuat menarik sepeda motor kepermukaan. Setelah dibantu tiga warga yang memberanikan diri terjun kesungai membantu proses pengangkatan, akhirnya sepeda motor tersebut berhasil diangkat kepermukaan.

Sepeda motor yang tercebur bersama korban sempat menjadi tontonan ratusan masyarakat yang penasaran menyaksikan langsung proses pencarian korban. Untuk sementara sepeda motor tersebut diamankan di Polsesk Sangatta Utara.

Tim gabungan bersama masyarakat sampai saat ini terus melakukan segala upaya untuk menemukan bocah malang ini. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here