Beranda Celebrity News Padi Reborn Tampil di Swargabara – Obati Rindu Fans di Sangatta

Padi Reborn Tampil di Swargabara – Obati Rindu Fans di Sangatta

64 views
0

Saat sesi tanya jawab dari awak media.(foto: Nami Humas)

SANGATTA – Grup Band Padi Reborn akan menggebrak Sangatta Kutai Timur (Kutim), Sabtu, 13 Juli 2019. Padi Reborn ikut memerihakan Gebyar HUT KPC ke-37 bersama sejumlah band indie.

Bertepat di RM Maknyuss jalan Poros Kabo, Jumat (12/07/2019) telah dilakukan Pers Conference  yang dihadiri oleh para anggota Padi Reborn yaitu Piyu (gitar), Fadly (vokal), Rindra (Bass), Yoyo (drum) dan Ari (gitar), beserta jajaran manager dan staf dari KPC, para awak media dan sobat Padi.

“Pengalaman besar untuk menjadi bagian dari acara ultah KPC ke-37” ujar Piyu gitaris Padi Reborn disela-sela sesi tanya jawab dari awak media.

Pria yang bernama asli Satrio Yudi Wahono biasa disapa Piyu menambahkan “Ikut memeriahkan Gebyar HUT KPC ke-37 adalah pengalaman yang luar bisa yang bisa kami ingat selamanya”.

Mereka tampak antusias ingin segera manggung di Sangatta. Kurang lebih selama 1 jam mereka akan membawakan lagu hits Padi demi mengobati kerinduan para sobat Padi Sangatta.

Sebelumnya, mulai tanggal 11 – 13 Juli 2019 KPC menyelenggarakan Gebyar HUT KPC ke-37, dengan membuka stand expo sebanyak 26 buah yang menjual berbagai macam kebutuhan rumah tangga dan lainnya. Puncak acaranya adalah penampilan spesial dari band tahun 2007, yaitu Padi yang terlahir kembali dengan nama Padi Reborn.(hms14)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here