Beranda Olahraga 480 Atlet Bersaing di Porda Perpamsi Kaltim – Ismu Berharap Dari Kutim...

480 Atlet Bersaing di Porda Perpamsi Kaltim – Ismu Berharap Dari Kutim Lolos Ke Nasional

80 views
0

KOMPAK: Bupati Ismunandar dalam momen ramah tamah Porda Perpamsi di Rujab Bupati Kutim bersama jajaran direksi perwakilan 8 kontingen kabupaten/kota. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA-Kabupaten Kutai Timur (Kutim) kembali dimeriahkan dengan hingar bingar pesta olahraga multi event berskala daerah, masih ingat dalam ingatan Desember 2018 lalu Kutim dipercaya menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi VI/Kaltim Tahun 2018. Kini selang 6 bulan berlalu, Kutim melalui PDAM Tirta Benua kembali berkesempatan menggelar ajang yang sama namun kali ini di level perusahaan para “tukang ledeng” bertajuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) Perpamsi DPD Kaltim mulai Minggu (23/6/2019) hingga Kamis (27/6/2019) mendatang.

Bupati Kutim Ismunandar dalam arahan di malam ramah tamah dan jamuan seluruh 8 Kontingen Kabupaten/Kota yang hadir di Rujab Bupati Kutim, kawasan Bukit Pelangi mulai dari perwakilan direksi, staff, hingga ofisial pelatih dan atlet dari PDAM Tirta Kencana Samarinda, PDAM Tirta Manggar Balikpapan, PDAM Tirta Mahakam Kutai Kartanegara (Kukar), PDAM Tirta Taman Bontang, PDAM Tirta Segah Berau, PDAM Penajam Paser Utara (PPU), PDAM Tirta Kandilo Paser, dan PDAM Tirta Sendawar Kutai Barat (Kubar) harus menjunjung tinggi sportivitas. Jadikan ajang empat tahunan ini menjalin silaturahmi dan persahabatan yang erat antar sesama tukang ledeng di berbagai bidang, khususnya bidang olahraga.

“Selamat berkompetisi untuk 480 Atlet Porda Perpamsi yang akan bersaing di 7 cabang olahraga yang dipertandingkan, 21 nomor pertandingan. Saya harap Porda Perpamsi Kaltim ini berdampak positif terutama untuk Atlet dari PDAM Tirta Benua Kutim yang turun dengan kekuatan 62 orang bisa menembus tiga besar bahkan jika bisa dapat mewakili ke tingkat nasional yaitu Pornas Perpamsi pada 15 Juli mendatang di Bandung  Jawa Barat,” jelas Ismu disaksikan undangan yang hadir mulai dari Wabup Kasmidi Bulang, Plt Dirut PDAM Tirta Benua Suparjan, Ketua Porda Perpamsi DPD Kaltim Noor Wahid Hasyim, berserta undangan yang lain.

Senada, Ketua Porda Perpamsi DPD Kaltim Noor Wahid Hasyim mengutarakan kegiatan ini bisa sukses dalam pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan berbagai potensi, mengembangkan dan memajukan keolahragaan terhadap karyawan karyawati PDAM se-Kaltim.

“Ajang ini memang dipersiapkan untuk ke level nasional, agar lahir atlet dari “tukang ledeng “menembus skala nasional di cabor  Tenis Lapangan, Bulu Tangkis, Catur, Futsal, Bola Voli, dan Song Festival,”  terangnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada tuan rumah PDAM Tirta Benua Kutim selaku tuan rumah sudah memberikan pelayanan maksmimal terutama dalam hal venue mulai dari GOR BPSB PT KPC, Lapangan Town Hall, dan Green Futsal. Selain itu layanan akomodasi mulai dari hotel dan penginapan sudah berjalan baik.(hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here