Beranda Keagamaan Hadir di Halal Bihalal Polres Kutim – Ismu : Mari Jaga dan...

Hadir di Halal Bihalal Polres Kutim – Ismu : Mari Jaga dan Pererat Silaturahim

81 views
0

Ismu meminta semua elemen terus jaga dan pererat tali silahturahim antar sesama. (Foto: Wak Hedir Humas)

SANGATTA – Meski suasana pasca pemilihan umum (Pemilu) 2019 ditingkat nasional cukup bergejolak, tidak membuat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ikut terprovokasi dengan situasi itu. Berkat kerja keras semua pihak, Kutim bisa tetap dalam suasaa kondusif. Demikian, diungkapkan Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, pada Halal Bihalal Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Timses, Pimpinan Partai Politik, Ormas dan OKP, di Aula Pelangi, Polres Kutim, Rabu (19/6/2019).

Bupati yang hadir dalam acara Halal Bihalal itu mengatakan, pertemuan tersebut sangatlah penting, dalam rangka menjalin dan menjaga silahturahim antar semua elemen masyarakat. Dalam kesempatan itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kutim, Ismu juga menghaturkan mohon maaf lahir dan batin.

“Siapa tahu dalam perjalan kita selama ramadhan kemarin, banyak salah dan hilaf, mudah-mudahan pada hari ini, kita semua kembali menjadi diri yang fitri dan bersih. Mudah-mudahan, ini bisa kita mempertahankan sampai amadhan yang akan datang,” harap orang nomor satu di Pemkab Kutim, didampingi Wabup Kasmidi Bulang.

Dalam momen itu, Ismu sekali lagi mengajak semua elemen untuk bisa saling menghargai dan mempererat tali silahturahim antar sesama.

“Dimomen ramadhan, kita semua sudah mengaku salah dan meminta maaf, artinya kita sudah menyadari bahwa kita adalah manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan hilaf. Mudah-mudahan, apa yang kita ucapkan ini menjadi pedoman didalam diri kita. Jangan sampai kita baru ucapkan mohon maaf lahir batin, belum hitungan detik sudah kita saling menghujat. Inilah harapan kita, dengan halal bihalal ini mempererat tali silahturahim kita,” ucap Ismu. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here