Beranda Celebrity News Ismunandar Dan Kasmidi Bulang Jadi Saksi Akad Nikah Anak Camat Sangatta Utara

Ismunandar Dan Kasmidi Bulang Jadi Saksi Akad Nikah Anak Camat Sangatta Utara

258 views
0

Bupati dan Wakil Bupati bersama mempelai pengantin.(foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Kebahagiaan nampak menghiasi wajah Camat Sangatta Utara Muhammad Basuni dan Siti Maskanah atas berlangsungnya akad nikah anak tertuanya yakni Imam Baskoro Sastrowardoyo dan Ratna Sari Sirajang,putri dari H Sirajang dan Hj Faridah. Pada Senin (1/7/2019) pagi, di kediaman mempelai wanita jalan Antasari No.53 RT.09 tadi pagi.

Dalam kesempatan itu, hadir beberapa pejabat esselon 2,3,dan 4. Selain itu hadir pula ratusan tamu dan undangan dari kedua belah pihak keluarga, prosesi akad nikah berjalan lancar. Dimana orang tua mempelai perempuan sendiri yang menikahkan anak perempuan keempatnya. Saat mengucapkan bacaan akad nikah, kalimat terdengar jelas dan lancar. Yang tak lama berselang dijawab oleh menantunya dengan tegas lancar tanpa kendala. Acara berlangsung sangat istimewa, sebab yang menjadi saksi pernikahan ini adalah dua orang pemimpin Kutai Timur (Kutim).

Usai akad nikah berlangsung, maka para tamu undangan mendengarkan secara seksama prosesi akad nikah yang disampaikan oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA). Dalam kesempatan yang sama, nampak wajah-wajah bahagia mengiringi proses tersebut dari awal hingga akhir.

Seiring kebahagian berlangsung, Camat Sangatta Utara M Basuni sendiri meminta doa dan restu seluruh tamu undangan, agar pernikahan anaknya dapat berlangsung langgeng selamanya.

“Kami baik dari keluarga perempuan maupun keluarga laki-laki memohon doa restu dari seluruh tamu undangan, sehingga pengantin baru ini mendapatkan kebahagian dan berkah dari Allah SWT. Dengan kata lain anak saya  dan menantu, dapat mengarungi bahtera rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah,” ungkap M Basuni sembari tersenyum bahagia.

Bupati H Ismunandar pun juga turut serta mengucapkan serta memberi nasehat kepada mempelai, Ia mengatakan pernikahan adalah awal mengarungi bahtera rumah tangga. Pasti ada cobaan, pasti pula ada kebahagiaan. Jalani semua karena Allah SWT, insyaAllah menjadi jalan menuju surga.

“Semoga pernikahan ananda Imam Baskoro Sastrowardoyo dan dan Ratna Sari Sirajang, menjadi pernikahan yang sakinah, mawadah, warahmah, dan semoga berkah, aamiin. Selamat berbahagia untuk keluarga besar dinda Muhammad Basuni (Camat Sangatta Utara) dan Siti Maskanah serta H  Sirajang dan Hj Faridah,” tutup orang nomor satu di Kutim.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here