Beranda Celebrity News Istri Para Camat se-Kutim Unjuk Kebolehan Menari Dayak

Istri Para Camat se-Kutim Unjuk Kebolehan Menari Dayak

110 views
0

PENGISI ACARA: Penampilan Ibu-ibu PKK Kecamatan se-Kutim dalam Tarian Dayak di momen Peringatan Puncak HKG PKK. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA-Para istri-istri Camat se-Kutai Timur (Kutim) cukup menyedot perhatian undangan dan pengunjung yang hadir dalam Rangkaian Puncak Peringatan Hari Gerak Kesatuan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-47, Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) ke-16, dan gelar Teknologi Tepat Guna ke-16 yang dipusatkan di depan Halaman Gedung Graha Expo, Bukit Pelangi, Kamis (27/6/2019).

Tampil sebagai pengisi acara pertama, ibu-ibu Ketua TP PKK Kecamatan ini kompak mengenakan kostum lengkap dengan bulu dan topi manik-manik. Sekitar 6 penari tampil kompak memamerkan kebolehan dalam menari dayak. Pementasan Tari Dayak ini pun mendapat sambutan meriah.

Salah satu penari yaitu Ketua TP PKK Kecamatan Muara Wahau Tripena Jalung cukup merasa puas dan bersyukur dalam penampilan bersama teman-teman ibu PKK kecamatan lain dapat berjalan lancar.

“Kami sudah mengerahkan kekompakan dalam gerakan tarian dayak. Puji tuhan semoga penampilan ini  dapat menghibur seluruh undangan maupun pengunjung yang hadir,” ucap istri dari Camat Muara Wahau Irang Ajang tersebut. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here