Beranda Kutai Timur Jadi Tuan Rumah Porda Perpamsi Kaltim- Bukti PDAM Kutim Sehat dan Mandiri

Jadi Tuan Rumah Porda Perpamsi Kaltim- Bukti PDAM Kutim Sehat dan Mandiri

88 views
0

Atlet PDAM Tirta Tuah Benua Kutim.(foto: Wahyu Humas)

SANGATTA- Pelaksanaan Porda Perpamsi Kaltim 2019 yang diselenggarakan di Kutim, yakni dipusatkan di kota Sangatta menjadi pembuktian, bahwa PDAM Tirta Tuah Benua Kutim sudah sehat dan mandiri. Bahkan mampu menunjukkan kualitas dibidang pelayanan dan olahraga. 

Pjs. Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim, Suparjan, mengatakan dia berharap PDAM Kutim menjadi yang terbaik. Terus berada pada level perusahaan yang sehat dan mandiri. 

“Kami akan buktikan dibidang olahraga dan pelayanan, kami juga terbaik,” tegas Suparjan.

Suparjan memberi contoh dibidang pelayanan PDAM Tirta Tuah Benua Kutim  sudah menggarap “One Day Service”.  Artinya setiap layanan pemasangan baru sambungan air harus satu hari selesai. Dengan cara yang murah dan cepat. Menurutnya hal itu sekarang menjadi semboyan.

Selanjutnya dibidang olahraga, Suparjan mengatakan, sebelum berlaga sekarang, ia bersama atlet yang dipersiapkan sudah mengadakan pertandingan uji coba berkerjasama dengan KONI dan PBSI Kutim. Bahkan dia merangkul semua bidang olahraga lainnya untuk bekerjasama menggelar kompetisi meningkatkan level kemampuan atlet.

“Untuk event 4 tahunan ini, kami mempersiap atlet-atlet cukup lama dari jauh-jauh hari. Target kami atlet Kutim, terutama PDAM Kutim, ada yang jadi wakil di Kaltim untuk tingkat nasional,” harap Suparjan.

Suparjan menambahkan pembibitan atlet di PDAM Kutim tidaklah instan. Diharapkan terus berkelanjutan dan sukses hingga ketingkat nasional. Dengan tegas dia menyebut bahwa atlet yang berlaga kali ini merupakan pemberdayaan karyawan yang bekerja di PDAM Tirta Tuah Benua Kutim .

Diketahui, PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur selaku tuan rumah menurunkan sebanyak 64 orang. Total keseluruhan dari 8 PDAM dari Kabupaten/Kota se-Kaltim sebanyak 258 Atlet dan Official Hingga Pelatih.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here