Beranda Kutai Timur Jadi Tuan Rumah Porda Perpamsi Kaltim – Suparjan Berharap, Atlet Kutim Lolos...

Jadi Tuan Rumah Porda Perpamsi Kaltim – Suparjan Berharap, Atlet Kutim Lolos Pornas

77 views
0

Pjs Direktur Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) Suparjan memberikan sambutan dihadapan seluruh kontingan.(foto: Wahyu Humas)

SANGATTA- Walaupun tidak mengejar target khusus pada Porda Perpamsi Kaltim 2019, namun Kontingen dari PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) selaku tuan rumah tetap berhasrat bisa menjadi yang terbaik.

“Selain sebagai ajang silaturahim, Porda Perpamsi Kaltim 2019 menjadi ajang seleksi atlet Pornas Perpamsi Ke VI di Jawa Barat Juli nanti,” kata Pjs Pjs Direktur Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) Suparjan saat pembukaan, Minggu (23/6/2019).

Dihadapan Bupati Kutim H Ismunandar dan seluruh kontingen Porda Perpamsi Kaltim dari 8 Kabupaten/Kota termasuk Kutim, Separjan berharap nantinya ada atlet Kutim yang bisa lolos ketingkat nasional.

Menjadi tuan rumah Porda Perpamsi Kaltim 2019 merupakan suatu kehormatan bagi PDAM Tirta Tuah Benua Kutim. Maka dari itu Suparjan mewakili jajarannya dan Kabupaten Kutim berjanji menjaga kepercayaan yang diberikan. Sebagai tuan rumah dengan menyambut antusias dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Kegiatan ini akan menjalin silaturahim dan persahabatan yang erat antar sesama tukang ledeng diberbagai bidang, khususnya bidang olahraga,” ungkapnya.

Momentum Porda Perpamsi empat tahunan kali ini menjadi ajang tukar pengalaman serta ilmu pengetahuan sesama tukang ledeng ditubuh PDAM se Kaltim.

Khusus Porda Perpamsi saat ini menggelar 6 cabang olahraga da  1 bidang seni. Sebanyak 21 nomor pertandingan dan diikuti delapan kontingen dari PDAM Kabupaten/Kota yang ada di Kaltim. Digelar selama 5  hari mulai 23–27 Juni 2019. Sebanyak 6 cabang olah raga yakni bola volly, tenis lapangan, bulu tangkis, tenis meja, catur, futsal. Sementara bidang seni adalah song festival.

“Kita berharap dari kegiatan Porda Perpamsi Kaltim 2019 ini akan berdampak positif secara sosial dan ekonomi bagi masyarakat Kutim, khususnya kota Sangatta,” tutupnya. (hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here