Beranda Entertainment Kunjungan Kerja Ke Kaubun – Bupati Laksanakan 4 Agenda dan Silaturahim

Kunjungan Kerja Ke Kaubun – Bupati Laksanakan 4 Agenda dan Silaturahim

203 views
0

Bupati Kutai Timur H  Ismunandar.(foto: Dok Humas)

SANGATTA- Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar kembali kunjungi  masyarakat Kaubun pada Minggu (30/6/2019). Bukan hanya sekedar mengujungi menjalin silahturahim, namun juga dirangkai dalam 4 agenda kegiatan yang bakal Ismunandar hadiri dan beberapa fasilitas publik ia resmikan.

Hal itu dibenarkan Kabag Humas dan Protokol Imam Sujono Lutfi. Sesuai agenda, Minggu (30/6/2019) mulai jam 8 pagi sampai selesai kegiatan, Bupati Kutim bakal 1 hari full mengikuti agenda kegiatan yang berada di Kecamatan Kaubun Kutim.

“Memang benar, Minggu (30/6/2019), Bapak Bupati akan menghadiri 4 agenda kegiatan mulai Peresmian Kolam Renang dan Fasilitas Rekreasi Desa Bumi Jaya, Kaubun, Ramah Tamah Pendirian Paroki Santo Paulus dan Kantin Kuliner Desa Bumi Etam,” Kata Imam saat dikonfirmasi, Sabtu (29/6/2019).

Lanjutnya, Halal bihalal dalam rangka safari syawal Bupati Kutai Timur dan terakhir pada siang hari, Penanaman Kakao serentak bersama kelompok tani kakao sejahtera,Desa Pengadaan Baru.

Imam berharap masyarakat menyambut antusias atas kehadiran orang nomor 1 di Kutim ini dan juga menjadi momen kebersamaan dalam menjalin silahturahmi mendekatkan pemimpin dengan masyarakat sekitaran wilayah pesisir.(hms7)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini