Beranda Entertainment Pjs Direktur PDAM Lepas Kontingen Kutim – “Jaga Nama Daerah di Porda...

Pjs Direktur PDAM Lepas Kontingen Kutim – “Jaga Nama Daerah di Porda Perpamsi Kaltim 2019”

87 views
0

Pelepasan Kontingen PDAM Kutim untuk Porda Perpamsi Kaltim 2019. (Foto: ist)

SANGATTA- Kontingen PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur (Kutim) yang akan berlaga pada gelaran Porda Perpamsi Kaltim 2019, resmi dilepas oleh Pjs Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan di di Halaman Kantor Pusat PDAM Tirta Tuah Benua Kutim, Jalan Papa Charlie, Desa Kabo Jaya, Kecamatan Sangatta Utara, Kamis (20/6/2019).

Tak ada target khusus yang dicanangkan oleh pihak PDAM Kutim dalam mengikuti pekan olahraganya karyawan perusahaan air minum plat merah kali ini. Saat pelepasan Suparjan berpesan agar kontingen Kutim dapat menjaga nama baik PDAM Tirta Tuah Benua.

“Jaga tingkah laku, tutur kata dan prilaku. Jalin erat silahturahim dengan sesama (karyawan PDAM se Kaltim),” pinta pria lulusan Teknik Sipil Universitas 17 Agustus (Untag) Samarinda tersebut.

Selain itu yang tak kalah penting yaitu menjaga kekompakan dan kesehatan selama kegiatan berlangsung. Agar terus dalam kondisi prima. Bagi atlet yang sudah berlaga di Porda Perpamsi namun belum memiliki kesempatan lolos ke Pornas Perpamsi, Suparjan meminta agar tak berkecil hati.

“Semua tidak sia-sia karena pembinaan akan dilakukan untuk Pornas selanjutnya. Kami ingin ada wakil PDAM Kutim, baik ditingkat provinsi maupun diajang nasional,” harap Suparjan selaku Pembina Kontingen Kutim ini.

Tak lupa ia meminta agar seluruh kontingen dapat menghindari inside  yang tidak perlu. Jika dihadapkan pada sesuatu yang memicu insiden, sebaiknya segera diredam. Sehingga tak sampai meluas, terutama insiden antar kontingen.

 Kepada seluruh Kontingen PDAM Kutim, Suparjan mengisahkan bahwa sejak PDAM Kutim berdiri pada kisara  2001 hingga kini, butuh waktu 18 tahun sampai akhirnya dipercaya menjadi tuan rumah Porda Perpamsi Kaltim. Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa PDAM Kutim saat ini telah dianggap mampu mengelar event berskala Provinsi. Untuk itu dia mengajak semua pihak bisa menjaga kepercayaan itu demi nama baik kabupaten dan PDAM Kutim.

Acara pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Pembina Kotingen Pjs Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim Suparjan kepada Ketua Kontingen Agus Sugiharto. Ditutup dengan sesi foto bersama direksi PDAM Kutim dengan 64 anggota Kontingen. (*/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here