Beranda Entertainment Polres Kutim Helat Jalan Sehat – Juga Lomba, Meriahkan HUT Bhayangkara

Polres Kutim Helat Jalan Sehat – Juga Lomba, Meriahkan HUT Bhayangkara

286 views
0

Kemeriahan jalan santai dan berbagai lomba menyambut HUT Bhayamgkara ke 73  yang dilaksanakan Polres Kutim di diarea folder Sangatta di Jalan Ilham Maulana, Minggu (30/6/2019) pagi. (Foto Jani Humas)

SANGATTA – Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh Polres Kutai Timur dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73. Salah satunya kegiatan jalan santai dan senam bersama yang dilaksanakan pada Minggu (30/6/2019), diarea folder Sangatta di Jalan Ilham Maulana.

Ribuan warga sejak pagi terlihat antusias memadati area folder untuk mengikuti kegiatan yang menyediakan berbagai dorprize dan hadiah seperti, Kulkas, kipas angin, sepeda gunung, dan satu buah unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Selain melakukan jalan santai, kegiata tersebut dimeriahkan berbagai macam lomba misalnya, panjat pinang, lari karung, tarik tambang dan lomba bakiak serta beberap kegiatan lomba lainnya. Ditambah penampilan Reog Ponorogo.

Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan mengatakan, menyambut hari HUT Bhayangkara pihaknya mengadakan berbagai macam lomba dan kegiatan sosial lainnya diharapan dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kegiatan lain yang kita laksanakan banyak lagi seperti bakti sosial, ajangsana, bedah rumah pondok pesantren, bakti kesehatan. Nantinya pada puncak peringatan HUT Bahayangkara akan ditutup kegiatan upacara dan syukuran pada 10 Juli mendatang,” ungkap Teddy. (hms10)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini