Beranda Olahraga Porda Perpamsi Kaltim Resmi Dibuka – Ismu: Terpenting Junjung Tinggi Sportifitas

Porda Perpamsi Kaltim Resmi Dibuka – Ismu: Terpenting Junjung Tinggi Sportifitas

85 views
0

Saat Bupati H Ismunandar  membuka kegiatan dengan bermain tenis meja(Foto:Wahyu Humas)

SANGATTA – Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Perpamsi Kalimantan Timur (Kaltim) dibuka resmi Bupati Kutai Timur (Kutim), H Ismunandar. GOR BPSB Swarga Bara, Minggu (23/6/2019).

Pembukaan Perpamsi Kaltim ini juga di hadiri Wakil Bupati (Wabup) Kutim H Kasmidi Bulang, Sekretaris Daerah Kutim H Irawansyah, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Ketua DPD Perpamsi Kaltim Nor Wahid Hasyim, Ketua Koni Kutim Heriansyah Masdar,          beberapa pejabat esselon II dan II, dan seluruh kontingan tukang ledeng se Kaltim.

Pekan olah raga silaturahmi para tukang  ledeng se Kaltim yang diikuti sebanyak  8 PDAM  Kota dan kabupaten berlangsung mulai 23– 27 Juni 2019 di Kutim. Selain olah raga, even ini menjadi wahana tukar ilmu dan menjalin kebersamaan diantara PDAM di seluruh Kaltim. 

Dalam sambutannya H Ismunandar menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Kutim mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Ia mengatakan mudah-mudahan kehadiran di Kota Sangatta membawa kesan dalam membawa semangat juang dan bertanding untuk persiapan ke Jawa Barat.

“Gunakan kesempatan ini, untuk menjadikan diri kita sebagai perwakilan tukang ledeng se Kaltim di tingkat nasional. Yang penting adalah junjung sportifitas demi meraih prestasi selamat bertanding,” tegas Ismunandar.

Sementara itu, Ketua DPD Perpamsi Kaltim Nor Wahid Hasyim menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, menjadi niat utamanya berbagi informasi, silaturahmi, dan berprestasi sesuai syarat mengikuti ke Jawa Barat. Adapun jika syaratnya terpenuhi akan mewakili Kaltim ke Jawa Barat.

“Saya apresiasi kepada pemerintah daerah dan Pjs Pdam Kutim atas sambutannya yang sangat ramah dan pasti akan menjadi PR untuk tuan rumah selanjutnya, karena begitu meriah nya dan prefesionalnya  tuan rumah kali ini,” kata Nor Wahid Hasyim.

Senada, Pjs. Direktur Tirta Tuah Benua Suparjan mengatakan PORDA Perpamsi Kaltim 2019 merupakan event empat tahunan,  yang dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan atlet PDAM se Kaltim untuk mengikuti PORNAS PERPAMSI ke-6 yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Juli tahun 2019 di Jawa Barat.

“Kesempatan menjadi tuan rumah Porda PERPAMSI KALTIM merupakan suatu kehormatan bagi kami PDAM Tirta Tuah Benua Kutai Timur, hal ini merupakan suatu kepercayaan yang diberikan kepada kami dan kami sangat antusias untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucap Suparjan.

Suparjan menerangkan tujuan PORDA ini, menjalin silaturahim dan persahabatan yang erat antar sesama tukang ledeng diberbagai bidang, khususnya bidang olahraga.

“Kami berharap pada PORDA PERPAMSI KALTIM 2019 kali ini, sukses dalam pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan berbagai potensi, mengembangkan dan memajukan keolahragaan terhadap karyawan PDAM se Kalimantan Timur”, tutupnya.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here