Beranda Celebrity News Wabup Kutim Ultah Ke-43 – Usai Sambutan, Dapat Kejutan

Wabup Kutim Ultah Ke-43 – Usai Sambutan, Dapat Kejutan

97 views
0

Wakil Bupati H Kasmidi Bulang berulang tahun ke 43 diberi selamat dari peserta sosialisasi NPWP (Nomor Induk Wajib Pajak) Cabang Turut Serta Membangun Kutai Timur (Kutim) Yang Berkelanjutan di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim. (Foto: Nopi Humas)

SANGATTA – Ada momen menarik saat pembukaan “Sosialisasi NPWP (Nomor Induk Wajib Pajak) Cabang Turut Serta Membangun Kutai Timur (Kutim) Yang Berkelanjutan” di Ruang Meranti, Kantor Bupati, Selasa (28/8/2019). Apa itu? Ternyata orang nomor dua dilingkup Pemkab Kutim yakni Wakil Bupati H Kasmidi Bulang berulang tahun ke 43. Kasmidi Bulang lahir 28 Agustus 1977, di Sangatta Selatan.

Alhasil usai membuka sosialisasi, seluruh peserta memberi ucapan selamat “rasa kejutan” diruangan yang dipenuhi ratusan perwakilan perusahaan se-Kutim tersebut. Termasuk ucapan selamat dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bontang Windu Kumoro, Kepala KP2KP Sangatta Hadiyanto dan Kepala Bapenda H Musyaffa. Serta para staf Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

“Terimakasih kepada semua yang hadir dan memberikan selamat kepada saya, dihari kelahiran saya,” kata Kasmidi yang mengenakan seragam ASN atasan warna putih dan celana hitam.

Wabup pun balik mendoakan agar semua yang hadir mendapat berkah dan keselamatan dalam menjalani kehidupan. Terutama nikmat kesehatan. Sehingga tetap dapat berkontribusi dalam pembangunan. Setelah itu, Kasmidi pun mohon pamit dan berlalu meninggalkan ruang Meranti. Sambil berjalan, Kasmidi masih bersalaman dan menerima ucapan selamat dari undangan yang hadir. Dari ruang Meranti, Kasmidi bergeser ke ruang kerjanya. Ternyata kejutan kue ultah juga sudah menanti dari Bank Kaltimtara. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here