Beranda Pemerintahan Pemkab Ajak OPD dan Kantor Swasta Meriahkan HUT 20 Kutim, Pasang Umbul-umbul...

Pemkab Ajak OPD dan Kantor Swasta Meriahkan HUT 20 Kutim, Pasang Umbul-umbul dan Spanduk

125 views
0

HARUS SEMARAK: Wabup Kasmidi dan Seskab Irawansyah menyerukan untuk seluruh OPD, Kecamatan, hingga Kantor Swasta memasang atribut HUT Kutim. (Foto: Desi Humas)

SANGATTA – Seluruh instansi OPD maupun ke Kecamatan di lingkungan Pemkab Kutai Timur (Kutim) hingga Kantor Swasta diimbau untuk memeriahkan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Kutim yang jatuh pada Sabtu (12/10/2019) mendatang.

Dalam giat Coffee Morning, Senin (7/10/2019), Wabup Kasmidi Bulang didampingi Seskab Irawansyah meminta seluruh OPD yang tersebar maupun Kecamatan wajib menyemarakkan HUT Kutim lebih meriah dengan atribut bendera umbul-umbul, baliho, ataupun spanduk.

Wabup Kasmidi menekankan hal ini bisa disosialisasikan para pimpinan OPD, Kecamatan, dan Kantor Swasta berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kutim.

“Saya harap ada itikad baik dan peduli momen setahun sekali ini oleh seluruh pihak. Ada perhatian kepada daerah terutama Kutim yang tengah berulang tahun. Sumbangsih pemasangan atribut bendera umbul-umbul, spanduk, maupun baliho sangat diharapkan HUT ini dapat berjalan semarak,” katanya.

Kasmidi pun meminta agar atribut-atribut ini sudah terpampang di depan Ruangan OPD terkait sampai kecamatan dan Kantor Swasta.

“Saya harap atribut sudah terpasang sebelum HUT Kutim pada 12 Oktober. Kami intruksikan juga seluruh masyarakat ikut aktif mengikuti seluruh rangkaian HUT Kutim,” tutupnya. (hms13)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini