Beranda Humas Kutim Beri Ucapan Selamat HUT ke 54 BPD – Kasmidi: Jalinan Sebagai Mitra...

Beri Ucapan Selamat HUT ke 54 BPD – Kasmidi: Jalinan Sebagai Mitra Pemerintah Terus Erat

421 views
0

USIA BERTAMBAH: Wabup Kasmidi bersama jajaran direksi Bankaltimtara KC Sangatta berbincang hangat dalam syukuran  HUT ke 54 BPD. (Foto: Ist)

SANGATTA-PT BPD Kaltim Kaltara atau lebih dikenal Bankaltimtara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54. Kemeriahan bank plat merah tersebut juga dapat dirasakan di Bankaltimtara Cabang Sangatta. Wabup Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang turut memberikan ucapan selamat kepada jajaran direksi yang diterima langsung oleh Direktur Bankaltimtara Cabang Sangatta Siswanto di Kantor Cabang (KC) Bankaltimtara Jalan Yos Sudarso, Senin (14/10/2019) ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Dalam momen kehangatan itupun, Wabup Kasmidi berharap Bank BPD lebih sukses dan lebih bersinergi kedepannya. Dirinya juga meminta seluruh karyawan bank BPD juga dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dalam bekerja dan melayani masyarakat.

“BPD terus termotivasi  benar-benar membangun daerah. Disamping itu juga memberi kepercayaan kepada masyarakat untuk menggunakan jasa BPD Kaltim. Saya juga berterimakasih kepada Bank BPD hingga kini terus terjalin erat kerja sama sebagai mitra pemerintah dalam mendukung kegiatan maupun program Pemkab Kutim. Semoga jalinan silaturahmi ini terus berjalanan dengan baik kedepannya,” papar Kasmidi.

Sementara itu, Direktur Bankaltimtara KC Sangatta  Siswanto mengucapkan terimakasih kepada Wabup Kasmidi atas ucapan dan kedatangannya, dan terima kasih juga sudah memberikan kepercayaan kepada Bank BPD terutama lewat layanan perbankan rekening yang digunakan sebagian besar nasabah ASN maupun TK2D hingga masyarakat.

“Saya juga berharap kedepan BPD terus berinovasi terutama dalam program berbakti dan mengabdi dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus sumber pendapatan bagi pemerintah daerah,” tutupnya.(hms13)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini