Beranda Infrastruktur Investor Brunei Tinjau Pelabuhan Sangatta

Investor Brunei Tinjau Pelabuhan Sangatta

267 views
0

Saat Wakil Bupati Kasmidi Bulang dan jajaran mendampingi Pengiran Yura Kesteria PSN Haji MD Yusuf bersama rombongan meninjau Pelabuhan Sangatta. (Foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Ketua Eksekutif Dewan Kerja Sama Brunei Darussalam-Indonesia-Malaysia-Filipina East ASEAN Growth Area asal Brunei Darussalam, Pengiran Yura Kesteria PSN Haji MD Yusuf bersama rombongan meninjau Pelabuhan Sangatta, Desa Kenyamukan, Kamis (17/10/2019. Mereka meninjau pelabuhan itu sebagai salah satu tujuan untuk investasi kemajuan daerah yang berdekatan dengan daerah Ibu Kota Negara (IKN) tepatnya di Kutai Timur (Kutim).

Pada kesempatan itu Wakil Bupati Kasmidi Bulang bersama Sekretaris H Irawansyah, Kadishub Ikhsanuddin Syepi, Kadisperindag Zaini, Kasatpol PP Didi Herdiansyah dan seluruh jajaran menyampaikan atas nama Pemkab Kutim menyambut baik kedatangan mereka semua ini.

“Kita (harus) berbangga atas kedatangan orang luar negeri meninjau infrastruktur di daerah kita(Kutim),” ungkap Kasmidi.

Kasmidi berharap kedatangan pebisnis asal negeri petro dollar bukan hanya datang berkunjung tapi benar-benar menginvestasikan dana yang banyak. Ia menyampaikan bahwa mereka terkesan melihat Pelabuhan Sangatta itu. Menurut mereka pelabuhan itu kecil, yang bearti merupakan investasi kecil bagi mereka. Kasmidi mengatakan alasannya negara Brunei Darussalam itu adalah salah satu negara terkaya didunia.

“Mudah-mudahan kedatangan perwakilan Sultan Brunei Darussalam ini mensupport  kita diluar APBD dan APBN. Dengan keseriusannya melihat pelabuhan pulang dari sini, ada meeting lanjutan,” pinta Kasmidi.(hms7)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini