Beranda Celebrity News Mega dan Sherly Jawara KVS V 2019

Mega dan Sherly Jawara KVS V 2019

88 views
0

Wabup H Kasmidi Bulang menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba menyanyi lagu pop dan dangdut dalam ajang Kutim Voice Spektakuler (KVS) Jilid V Tahun 2019. (Foto: Jani Humas)

SANGATTA – Lomba menyanyi lagu pop dan dangdut dalam ajang Kutim Voice Spektakuler (KVS) Jilid V Tahun 2019 Kabupaten Kutai Timur (Kutim), akhirnya mencapai puncaknya. Babak Grand Final yang digelar pada Sabtu (16/11/2019) malam, di Panggung Hiburan Folder Sangatta, Jalan Ilham Maulana dimeriahkan sebanyak 24 peserta dari kalangan pelajar di 5 kecamatan di Kutim.

Dalam ajang tersebut keluar sebagai pemenang kategori POP yakni Mega Abdullah dari SMAN 2 Sangatta Utara disusul diposisi kedua Wanda Dwi dan diposisi ketiga Divaray serta juara favorit diraih Salsabila.

Sedangkan, pemenang kategori lomba dangdut dimenangkan Sherly Yunita dari SMAN 1 Teluk Pandan. Disusul Tiara diposisi kedua, kemudian Andi Widiati sebagai juara tiga dan juara favorit dimiliki Rezky A.

Rasa senang diungkapkan oleh para pemenang dari masing-masing ketegori, seperti Mega Abdullah yang berhasil keluar sebagai juara pertama kategori lomba POP. Ia mengaku terharu dan bangga berkat usaha, latihan dan kerja keras dapat membawanya menjuarai kompetisi tersebut.

“Hasil ini juga berkat doa orang tua yang membuat saya bisa sukses menjadi pemenang,” ucap gadis berumur 17 tahun ini.

Hal sama juga dilontarkan Sherly Yunita pemenang lomba kategori dangdut. Dirinya menyampaikan rasa syukur bisa meraih prestasi membanggakan menjadi pemenang, apalagi mendapat kesempatan mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia di Balikpapan.

“Mohon doa dan dukungannya semoga saya bisa memberikan yang terbaik,” ujar Sherly.

Para pemenang berhak membawa pulang hadiah berupa piagam penghargaan, piala dan medali yang diserahkan oleh Wakil Bupati H Kasmidi Bulang hadir didampingi isteri Hj Tirah Satriani. Selain hadiah, pemenang kategori dangdut mendapat kesempatan mengikuti audisi Liga Dangdut Indonesia di Kota Balikpapan. Sedangkan kategori POP juga mendapat kesempatan mengikuti ajang bintang radio RRI tahun 2020 di Kota Samarinda. (hms10)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here