Beranda Video Bupati Ismunandar Hadiri Undangan Pernikahan Warga

Bupati Ismunandar Hadiri Undangan Pernikahan Warga

74 views
0

Pernikahan adalah suatu ikatan sakral seorang pria dan wanita. Dalam pernikahan, kedua insan berikrar untuk saling setia. Dalam Islam, pernikahan disebut sebagai mitsaqan ghaliza yang berarti perjanjian yang sangat kokoh. Menghalalkan apa-apa yang sebelumnya diharamkan Allah SWT. Menikah adalah termasuk salah satu penyempurna ibadah.

Maka dari itu, pernikahan sangat dianjurkan agar seorang muslim semakin bertakwa dan dijauhkan dari perbuatan zina. Banyak keberkahan yang akan Anda temukan dalam pernikahan. Namun sebagai manusia tetap harus berusaha untuk meraihnya.

Pagi ini, sebelum melaksanakan agenda kunjungan kerja di Pedalaman Kabupaten Kutai Timur, saya diundang hadir di acara pernikahan ananda Siti Nurbayah dan Faizal Riza Hawindra di Desa Kelinjau Ulu, Muara Ancalong. Kebahagiaan kedua mempelai dan keluarga tentu juga menjadi kebahagiaan saya serta undangan yang hadir.

Untuk mempelai agar pernikahan selalu langgeng, ingatlah nasehat dari Rasulullah SAW. Sehingga pernikahan penuh dengan keberkahan dan selalu seperti pengantin baru.

Selalu meluangkan waktu walau sesaat namun berkualitas untuk pasangan, meskipun sibuk. Utamakan komunikasi, karena kunci sukses dari sebuah pernikahan adalah komunikasi yang baik. Ingat, pasangan adalah sahabat, jadi perlakukan pasangan sebagai sahabat. Biduk rumah tangga tidak hanya dijalani dalam satu atau dua tahun saja, tetapi selamanya.

Saya doakan semoga pernikahan ananda Siti Nurbayah dan Faizal Riza Hawindra sakinah mawaddah warohmah. Dikaruniai anak-anak yang saleh dan saleha serta penuh keberkahan. Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here