Beranda Pemerintahan Bupati Kukuhkan FKUB Empat – Kecamatan di Pedalaman

Bupati Kukuhkan FKUB Empat – Kecamatan di Pedalaman

73 views
0

Bupati Kutim H Ismunandar saat mengukuhkan pengurus FKUB empat kecamatan di pedalaman, Kamis (28/11/2019) pagi di gedung PNPM.(Foto: Wardi Humas)

MUARA BENGKAL- Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) empat kecamatan di Pedalaman, yakni kecamatan Muara Bengkal, Muara Ancalong, Long Mesengat dan Batu Ampar dikukuhkan Bupati Kutim H Ismunandar, Kamis (28/11/2019) pagi di Gedung PNPM Muara Bengkal Ulu, Kecamatan Muara Bengkal.

Hadir pada pengukuhan FKUB tersebut antara lain Kepala Kesbangpol Kutim Abdul Kadir, Kadis PMD Suwandi, Kepala Kemenag Kutim Ambotang, Ketua FKUB Kutim, Kasatpol PP Kutim Didi Herdiansyah, Kepala Dinas PMD Suwandi, para camat di pedalaman, kades, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan undangan lainnya.

Usai mengukuhkan pengurus FKUB, Bupati Ismunandar meminta agar pengurus FKUB saling menjaga toleransi dan azas dengan baik. Demikian juga menjaga aturan yang ada.

“Mari kita bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama dengan baik. Sehingga kehidupan umat bergama saling menjaga dan menghormati satu sama lainnya,” ajak Ismunandar.

Camat Muara Bengkal Azis Mujais pada kesempatan itu mengatakan, pengurus FKUB di empat kecamatan yang terpilih ini merupakan tokoh masyarakat dan berbagai kalangan.
“Kita harapkan dengan dilantiknya pengurus FKUB ini, bisa menjadi jembatan dalam kerukunan umat beragama di empat kecamatan pedalaman ini,” kata Jais, panggilan akrab camat Muara Bengkal. (hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here