Beranda Uncategorized Bupati Minta Semua Pihak di Desa Bekerjasama – Lima Pengurus BPD di...

Bupati Minta Semua Pihak di Desa Bekerjasama – Lima Pengurus BPD di Muara Bengkal Dilantik Ismunandar

67 views
0

Bupati Ismunandar ketika melantik pengurus BPD lima desa di kecamatan Muara Bengkal, Kamis (28/11/2019) di gedung PNPM desa Muara Bengkal Ulu.(foto: Wardi Humas)

MUARA BENGKAL- Bupati Kutim H Ismunandar, melantik pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) lima desa di Kecamatan Muara Bengkal, Kamis (28/11/2019) pagi ini, di gedung PNPM desa Muara Bengkal Ulu.

Pengurus BPD yang dilantik orang nomor satu di Kutim itu adalah, BPD Benua Baru, Muara Bengkal Ulu, Muara Bengkal Ilir, Ngayau dan Senambah. Untuk periode 2019 sampai 2025 mendatang. Pelantikan pengurus BPD lima kecamatan Muara Bengkal itu berjalan lancar.

Hadir pada pengukuhan FKUB tersebut adalah, Kepala Kesbangpol Kutim Abdul Kadir, Kadis PMD Suwandi, Kepala Kemenag Kutim Ambotang, Ketua FKUB Kutim, Kasatpol PP Kutim Didi Herdiansyah, Kepala Dinas PMD Suwandi. Berikutnya para camat di pedalaam, kades, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan undangan

Pada kesempatan itu, Bupati Ismunandar meminta kepada pengurus BPD yang baru dilantik bisa bekerjasama dengan Kades di daerahnya masing-masing. Sehingga program pembangunan di semua desa dapat berjalan lancar.

“Jika antara BPD bisa bekerjasama dan saling mengisi, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desanya masing-masing,” kata Ismunandar.

Camat Muara Bengkal Azis Mujais dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus BPD pagi ini.
“Semoga pengurus BPD yang baru dilantik ini, dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Azis.

BPD yang dilantik ini telah mengikuti proses pemilihan, karena masa kepengurusan sebelumnya sudah berakhir pada Oktober 2019 yang lalu. (hms2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here