Beranda Sosial & Kesehatan Ribuan Warga Meriahkan Jalan Santai Remaja – Ismu Apresiasi Seluruh Kegiatan LDII...

Ribuan Warga Meriahkan Jalan Santai Remaja – Ismu Apresiasi Seluruh Kegiatan LDII Kutim

371 views
0

Bupati Ismunandar melepas kegiatan Jalan Santai bersama warga sekitar Masjid Ulul Albab, Minggu (1/12/2019).(Foto: Wahyu Humas)

SANGATTA – Ribuan warga dan remaja sekitar Masjid Ulul Albab belokasi di Jalan Yos Sudarso II, Gg Permai Raya, Sangatta, Minggu (1/12/2019). Telibat dalam kegiatan Jalan Santai Remaja yang dilepas langsung oleh Bupati Ismunandar. Dalam acara itu dihadir pula Kabag Humaspro, Imam S Lutfi, Dewan Pembina DPD LDII Kutim H Muflihun Assidiqy, Ketua DPD LDII Kutim Damuri beserta jajarannya, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Pada kesempatan itu, Bupati Ismunandar mengapresiasi seluruh kegiatan yang telah diselenggarakan hingga jalan sehat pagi ini.

“Selamat untuk semua pengurus LDII Kutim telah berhasil dan sukses menyelenggarakan beberbagai kegiatan sampai dengan jalan sehat pagi ini,” ungkap Ismu sapaan akrab Bupati.

Ismu menambahkan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, ia melepas seluruh peserta jalan sehat yang mengitari jalan Permai Raya lintasi jalan Yos Sudarso 2, jalan Sepakat, jalan Inpres dan kembali lagi ke sekitar Masjid Ulul Albab.

Penanggung jawab kegiatan H Siswahyudi mengatakan pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat sekitar khususnya warga LDII Kutim untuk menjaga kerukunan. Apalagi saat ini masuk dalam suasana politik.

“Selain itu juga membuat gerakan menjaga kesehatan masyarakat. Karena melalui jalan sehat ini bisa menjaga kekompakan dan merupakan olahraga yang murah dan bisa dilakukan siapa saja,” ujarnya.

Pihaknya berterimakasih atas kehadiran Bupati Kutim Ismunandar, dalam acara tersebut. Menurutnya hal itu menjadi motivasi dan semangat para peserta untuk melakukan acara yang lebih baik lagi.

“Kami juga berterimakasih kepada segenap pengurus serta seluruh warga LDII dan masyarakat sekitar yang telah ikut serta menyukseskan acara ini,” imbuhnya.(hms7)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini