Beranda Entertainment Anggota DWP Harus Profesional – Dengan Peningkatan Kualitas

Anggota DWP Harus Profesional – Dengan Peningkatan Kualitas

120 views
0

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Hj Sri Andayani Irawansyah saat sampaikan sambutan pada peringatan DWP ke-20, diruang Akasia, GSG, Pusat Perkantoran Pemkab Kutim (Foto Wak Hedir Humas)

SANGATTA – Seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) diminta professional untuk meningkatkan kualitas SDM dan kesejateraan. Serta memilihara persatuan dan kesatuan bangsa. Hal tersebut menjadi poin penting sambutan DWP Pusat Tri Suswati Tito Karnavian untuk peringatan HUT ke 20 DWP.

“Dengan perasaan bangga dan optimis, kami sampaikan bahwa perkembangan organisasi DWP dalam proses menuju organisasi yang profesional, sebagai mitra strategis Pemerintah yang simpatik. Dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi yaitu meningkatkan kualitas SDM dan kesejateraan serta memilihara persatuan dan kesatuan bangsa,” kata Tri Suswati dalam sambutan tertulis yang dibacakan Ketua DWP Kutai Timur (Kutim) Hj Sri Andayani Irawansyah.

DWP yakin dan optimis mampu membangun organisasi yang lebih modern dan professional diserai program-program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan. Tentu akan menjadikan kualitas anggota DWP bersaing secara terbuka dan mampu berkiprah secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan serta pandangan. Sebagai mitra strategis Pemerintah terhadap pembangunan nasional Indonesia negara.

Diluar itu, Ketua DWP Kutim Sri Andayani menambahkan, berdasarkan laporan pelaksanaan program kerja DWP yang menggunakan sistem e-reporting dari unsur pelaksana, disemua tingkat kepengurusan dan mengacu pada renstra DWP, 2015 – 2019, tergambar dengan jelas, akurat dan menggembirakan. Semangat bekerja membangun organisasi yang ditunjukkan pengurus anggota DWP di seluruh Indonesia dan DWP 132 perwakilan RI diluar negeri.

“Untuk itu, kami mengajak semua untuk bersama – sama, selalu berupaya meningkatkan kualitas sebagai anggota DWP, istri ASN agar mampu bekerja secara professional dalam berjuang mengembangkan organisasi yang kita cintai ini agar lebih bermanfaat,” ucapnya dihadapan Bupati Kutim, H Ismunandar,  Ketua DPRD Hj Encek U.R Firgasih, Seskab H Irawansyah, Pimpinan OPD, serta Ketua dan pengurus organisasi wanita yang hadir pada peringatan HUT DWP ke-20, diruang Akasia GSG, Pusat Perkantoran Pemkab Kutim. Kamis (12/12/2019).

HUT DWP kali ini mengusung tema “ Optimalisasi kinerja DWP sebagai mitra strategis Pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional”. (hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here