Beranda Celebrity News Putra-Putri Asli Kutim Siap Berprestasi di Ajang MTQ Kabupaten Hingga Nasional

Putra-Putri Asli Kutim Siap Berprestasi di Ajang MTQ Kabupaten Hingga Nasional

64 views
0

Saat Bupati Ismunandar memberikan sambutan event MTQ ke 15 Kabupaten Kutai Timur. (Foto: Irfan Humas)

SANGATTA – Putra-putri daerah akan diberdayakan secara terus menerus terutama dibidang keagamaan, salah satunya di event MTQ. Hal itu disampaikan Bupati Ismunandar saat diwawancara awak media usai membuka perhelatan event MTQ ke 15 Kabupaten Kutai Timur (Kutim), di area Masjid Agung Al-Faruq, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta, Sabtu (14/12/2019).

 “Allhamdulilah anak-anak kami (putra-putri Kutim) yang ada di kecamatan-kecamatan terus kita tingkatkan. Ini wujud memberdayakan anak Kutim. Dan sekarang kita pun punya jeda atau waktu yang panjang untuk melakukan Trainning Center, agar mematangan kemampuan mereka,” kata Ismu sapaan akrab Bupati.

Mantan Seskab Kutim ini mengatakan anak-anak Kutim ini sudah mampu bersaing ditingkat provinsi hingga nasional. Target di ajang provinsi nantinya, Ismu mengatakan harapan pasti ada, jika bisa selalu meningkat secara terus menerus. Untuk itu, dirinya juga sudah mempersiapkan pembinaan khusus.

“Insyallah, ada pembinaan khusus, tentunya dengan pelatih-pelatih yang handal. Untuk memoles biar lebih mantap lagi” ucap Ismu seraya bergurau.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here