Beranda Pemerintahan Berlanjut, Sangatta Utara Jadi Target Gerimis – Bunda PAUD Serahkan Ratusan Dus...

Berlanjut, Sangatta Utara Jadi Target Gerimis – Bunda PAUD Serahkan Ratusan Dus Susu

66 views
0

Penyerahan secara simbolis susu untuk Gerimis oleh Bunda PAUD Kutim Ny Hj Encek UR Firgasih kepada Camat Sangatta utara M Basuni.(Foto: Fuji Humas)

SANGATTA – Disela-sela peringatan Hari Ibu ke 91 di Kutim, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melalui Dinas Pendidikan juga menggelar kegiatan Gerakan Minum Susu (Gerimis) untuk wilayah Kecamatan Sangatta Utara. Kegiatan dimaksud dihelar di Halaman Kantor Bupati Kutim, Komplek Pusat Perkantoran Pemkab Kutim, Bukit Pelangi, Sabtu (14/12/2019) pagi.

Gerimis ditandai dengan minum susu secara bersama-sama oleh Bupati Kutim H Ismunandar didampingi Bunda PAUD Kutim Ny Hj Encek UR Firgasih. Diantara siswa PAUD, guru dan orang tua wali murid, Kepala Dinas Pendidikan Kutim DR Roma Malau dan jajarannya. TP PKK Kutim serta DWP Kutim, Camat Sangatta Utara M Basuni, Camat Sangatta Selatan Hasdiah serta pengurus IGTKI Kutim, Himpaudi Kutim, PKG Sangatta Utara dan Selatan.

Penyerahan susu untuk Gerimis juga diserahkan simbolis oleh Bunda PAUD Kutim Ny Hj Encek UR Firgasih jelang akhir acara. Susu diserahkan kepada Camat Sangatta utara M Basuni disaksikan seluruh undangan dan siswa PAUD yang hadir.

“Untuk program Gerimis Sangatta Utara, diserahkan susu 3 plus sebanyak 96 dus dan 23 kotak. Sedangkan untuk susu 5 plus sebanyak 140 dus dan 8 kotak,” jelasnya. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here