Beranda Celebrity News Pergantian Tahun, Ismu Pilih Dzikir Bersama – Ditemani Isteri dan Masyarakat di...

Pergantian Tahun, Ismu Pilih Dzikir Bersama – Ditemani Isteri dan Masyarakat di Masjid Az-Zikro

108 views
0

Saat bupati dan istri berdzikir bersama dimasjid Az-Zikro.(Foto: Akun Pribadi Ismunandar @h_ismunandar).

SANGATTA – Menyambut pergantian tahun, Bupati Kutim Ismunandar melakukan kegiatan sederhana, namun lebih berarti. Contohnya dengan dzikir bersama sebagai wujud upaya penguatan sisi religi. Dipilihnya kegiatan keagamaan itu, agar kedepannya Kutai Timur lebih mendapat keberkahaan di tahun 2020.

“Allhamdulillah bersama isteri yang juga Ketua DPRD Kutai Timur Ny Hj Encek UR Firgasih, menjelang tutup tahun 2019, bisa mengikuti dzikir dan doa bersama masyarakat. Tentunya sekaligus menyambut pergantian tahun baru Masehi 2020,” ucap Ismu dalam postingan terbaru akun pribadinya IG@h_ismunandar dan FB @Ir.H.Ismunandar. Rabu (1/1/2019).

Ismu sapaan akrab bupati mengucapkan syukur bersama masyarakat yang hadir dan berdoa bersama di Masjid Az-Zikro, Sangatta Utara malam itu, atas pencapaian hal-hal positif di 2019, serta tetap berdoa yang terbaik untuk 2020.

“Semoga bangsa kita lebih aman, tenteram dan damai. Provinsi Kaltim lebih maju, Kabupaten Kutai Timur semakin makmur dan rakyatnya sejahtera. Amin,” ucap Ismu yang mengenakan Gamis putih lengkap dengan pecinya.

Postingan pada pukul 22.32 wita dalam Akun FB pribadi Ismunandar mengikuti dzikir dan doa bersama masyarakat telah dibagikan sebanyak 10 kali dan dikomentari 9 kali dengan berberapa pengikutinya. Diantaranya akun Alimuddin Rauf menulis “Selamat tahun baru, semoga Sehat selalu di 2020 Kutim semakin maju, Aamiin YRA” dan akun Guru I Funk menulis “Selamat tahun baru, semoga di 2020 kita semakin maju, amiin”.

Bersamaan Akun IG Ismunandar pun juga memposting gambar yang menampilkan dirinya sedang berdoa serta berzikir bersama puluhan masyarakat yang memadati masjid. Nampak pula foto Istri bersama Hj Encek UR Firgasih yang mendampingi dirinya dibarisan shaf perempuan mengenakan gaun brokat berhijab warna hitam. Postingan tersebut telah disukai sebanyak 60 kali hingga berita ini diterbitkan.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here