Beranda Olahraga Mahyunadi Dilantik Jadi Ketua Perbakin Kutim

Mahyunadi Dilantik Jadi Ketua Perbakin Kutim

272 views
0

Prosesi pelantikan Pengcab Perbakin Kutim dipimpin langsung Ketua Umum Pengrov Perbakin Kaltim Roy Nirwan (Ist)

SANGATTA – Mahyunadi kembali dipercayakan memegang tongkat kepemimpinan Pengurus Cabang Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) periode 2020-2024. Mahyunadi dan Pengurus Perbakin lainnya dilantik berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Pengurus Perbakin Kalimantan Timur Nomor: 007/PengProv-PRB/KLT/SK/I/2020 tertanggal 3 Januari 2020.

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Ketua Ketua Pengprov Perbakin Kaltim Roy Nirwan, diruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG), Pusat Perkantoran Pemkab Kutim, Sabtu (11/1/2020) serta turut disaksikan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, klub-klub menembak di Kutim, maupun tamu undangan dari berbagai pengurus Cabang Olaharaga (Cabor) yang berada dibawah naungan Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Kutim.

Menurut Ketua panitia Yudith Prasety, bahwa Mahyunadi terpilih sebagai Ketua Umum Pencab Perbakin Kutim, berdasarkan hasil musyarawarah Kabupaten yang telah dilaksanakan pada 7 Desember 2019 lalu, di Hotel Roya Victoria.

“Dedikasi dan semangat beliau patut dicontoh, dalam pengembangan dan mencetak prestasi olahraga menembak Kutim, sehingga wajar tongkat kepemimipnan Perbakin Kutim dipegang kembali oleh beliau untuk periode yang kedua ini. Semoga dengan terpilihnya beliau, prestasi olahraga menembak di Kutim semakin cemerlang, dengan diselesaikannya Lapangan Menbak di Kenyamukan dan berdirinya Sekolah Menembak, seperti yabg telah dipelopori oleh Pengrov Perbakin Kaltim di Samarinda,” ucapnya.

Untuk diketahui berdasarkan SK Ketua Umum Pengprov Perbakin Kaltim nama-nama yang dilantik diantaranya Pengurus Kabupaten Perbakin Kutim antara lain, Ketua Perbakin Kutim Mahyunadi, SE,. M.Si, Ketua Harian Sarwono Hidayat, Wakil Ketua I Yudith Prasetyo, Wakil Ketua II Taufikkurahman. Adapun untuk nama-nama pengurus selanjutnya ialah Adilludin sebagai Sekretaris Wilayah, Wakil Sekretaris I Nasrudin Fuji Setiawan sebagai Wakil Sekretaris II.( hms15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here