Beranda Lifestyle ISSI Kutim Dampingi Komunitas Sepeda Pinrang – Jalin Silaturahim, Keliling “Sangatta Kota...

ISSI Kutim Dampingi Komunitas Sepeda Pinrang – Jalin Silaturahim, Keliling “Sangatta Kota Tercinta”

139 views
0

Gowes ISSI Kutim dengan Komunitas Sepeda ONE dari Pinrang keliling Sangatta Kota Tercinta (ist)

SANGATTA – Diantara rombongan Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid yang menghadiri pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) KKP Kabupaten Kutai Timur (Kutim) periode 2019 – 2024 di Gedung Buana Mekar, Sangatta Utara, Senin (13/1/2020) ternyata ada yang termasuk komunitas ONE (komunitas sepeda dari Kabupaten Pinrang).

Masih ada kesempatan di Sangatta, digunakan oleh para pesepeda ONE untuk menikmati “Sangatta Kota Tercinta” (slogan ibukota Kutim), Selasa (14/1/2020) pagi tadi. Para tamu bersepeda ini langsung didampingi para pengurus ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Kutai Timur (Kutim).

“Kami bersepeda mengitari sejumlah rute jalan di Sangatta. Mulai pukul 07.00 sampai 08.30 WITA,” sebut Faisal dari ISSI Kutim mewakili Ketua ISSI Kutim Insan Bowo Asmoro yang berhalangan hadir.

Faisal didampingi Ruslan juga dari ISSI Kutim menambahkan, rombongan ISSI dan ONE bersepeda dengan menempuh rute dari Hotel Royal Victoria, ke Jalan Abdul Wahab Syahranie (eks Jalan Pendidikan). Hingga pertigaan lampu lalu lintas ke arah kanan Jalan Yos Sudarso 2. Sampai di Jalan Dayung dan mengambil garis akhir di kawasan Folder Sangatta di Jalan Ilham Maulana. Di Folder, seluruh pesepeda masih menyisakan temaga untuk berkeliling tiga putaran.

“Asyik juga bersepeda di Sangatta. Kawasan Folder (Sangatta) ini menarik. Sudah jadi salah satu ikon Kutim. Sepertinya belum ke Kutim kalau belum ke Folder Sangatta,” kata Ali, salah seorang anggota ONE dari Pinrang.

Diakhir kegiatan bersepeda, kedua pihak berharap melalui kegiatan ini jalinan silaturahim antara ISSI Kutim, ONE dan ISSI Pinrang semakin baik. Untuk itu ISSI Pinrang menanti kunjungan balasan dari ISSI Kutim, bertepatan dengan Hari Jadi Pinrang, 19 Februari 2020 nanti. (hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here