Beranda Umum & Ekonomi Bupati Bakal Buka Mega Bazaar Pasar Induk – Ajang Promosi Potensi UMKM...

Bupati Bakal Buka Mega Bazaar Pasar Induk – Ajang Promosi Potensi UMKM Lokal

304 views
0

Gambar promosi event wisata belanja bertajuk Mega Bazaar Pasar Induk.(ist)

SANGATTA-Direncanakan pada Rabu (29/1/2020), Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar akan membuka event wisata belanja bertajuk Mega Bazaar Pasar Induk gawean Asosiasi Pedagang Kaki Lima (Aspal) Kutim yang akan dipusatkan di Pasar Induk Sangatta Utara Jalan Ilham Maulana. Kegiatan selama 11 hari ini pun akan berakhir pada Sabtu (8/2/2020) mendatang.

Hal ini dilaporkan langsung Founder Aspal Kutim Boim jika kegiatan ini mengatakan merupakan salah satu upaya ajang pameran sajian UMKM lokal. Persiapan sudah tahap penyelesaian.

“Kegiatan ini sebagai cara mengenalkan potensi sajian perekonomian lokal lebih bergeliat dan bisa berkontribusi untuk menambah pendapatan daerah,” paparnya.

Ditambahkan Boim, kegiatan ini juga turut dihibur oleh beberapa penampilan panggung apresiasi mulai tarian, band, serta akan ada penampilan beberapa artis ibu kota sepeti Kiki Bintang Pantura, Duo Sovia hingga Ratu Bilqis.

Selain hiburan pada event kali ini juga akan diisi kegiatan lomba Dance untuk memperebutkan piala Bupati Kutim, dan lomba mewarnai untuk anak-anak usia 4 sampai 12 tahun.

Sebelumnya dalam giat Coffee Morning yang lalu, Bupati Kutim Ismunandar melalui Seskab Irawansyah meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) atau dinas-dinas di lingkungan Pemkab agar menghadiri Mega Bazar di Pasar Induk Sangatta.

Diriiya mengimbau supaya beberapa perwakilan OPD maupun dinas bisa berbelanja di event tersebut. Hal itu bertujuan agar agenda yang diikuti puluhan pelaku UMKM tersebut lebih ramai.

“Saya harap semua OPD maupun dinasharus kesana dengan menikmati berbelanja kuliner ataupun menikmati sekaligus meramaikan event Mega Bazaar Pasar Induk,” tutupnya. (hms13)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini