Beranda Olahraga Tampil di Kejurda INKAI 2020 Kaltim – Atlet Kutim Sabet 11 Medali

Tampil di Kejurda INKAI 2020 Kaltim – Atlet Kutim Sabet 11 Medali

1.508 views
0

Momen pembukaan Kejurda INKAI 2020 Kaltim di Tenggarong. Foto: Ist

SANGATTA-Kontingen atlet Kutai Timur (Kutim) mencatatkan prestasi cukup gemilang dengan membawa pulang 11 medali saat mengikuti Kejurda INKAI 2020 Tingkat Kaltim Piala Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) yang dipusatkan di GOR Bela Diri Kompleks Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang mulai Jumat  (24/1/2020) hingga Minggu (26/1/2020) lalu.

Hal ini dilaporkan langsung oleh perwakilan ofisial kontingen Karate Kutim yaitu Senpai Dedi Irawan melalui pesan whats up kepada media Pro Kutim jika tim Kutim berhasil membawa pulang 2 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu.

“Medali emas dipersembahkan oleh atlet karate Kutim yaitu I Gusti Putu Satrya Jaya dan Hayfa Nur Rafifah Irawan. Disusul perak diraih Efata Yisreel Fabiano, M. Rizky Pratama, Andromeda Benz, Aliza Nur Fadillah Irawan, dan Frenky Tulus Halomoan Situmorang. Sementara di perunggu direngkuh Addenayta Ayirra Nugrahainy, Aufa Fikri Satriono, M. Wahyu Ermi Mappatunru, dan Kata beregu Alifa cs,” paparnya.

Dedi pun menambahkan hasil ini pun menjadi modal penting untuk atlet Kutim yang sudah mempersembahkan medali untuk ikut ke ajang level Kejurnas INKAI.

“Perjuangan anak-anak luar biasa dengan mengumpulkan 11 medali di Kejurda INKAI. Kami selanjutnya akan mempersiapkan atlet karate Kutim berlaga di Kejurnas INKAI. Ya, tentunya kita akan langsung melakukan pemusatan latihan dengan berlatih keras untuk mencapai prestasi lebih baik di Kejurnas nanti,” tutupnya. (hms13)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here