Beranda Entertainment Pimpinan BPD Kaltimtara Silaturahmi Dengan Bupati Ismunandar

Pimpinan BPD Kaltimtara Silaturahmi Dengan Bupati Ismunandar

165 views
0

Momen berlangsung silaturahmi Pimpinan BPD kaltimtara dengan Bupati Ismunandar.(Wahyu Pro Kutim)

SANGATTA – Silaturahmi pimpinan PT BPD Kaltimtara cabang Samarinda dengan Bupati Kutim Ismunandar berlangsung hangat di kantor BPD Kaltimtara, Sangatta, Kamis (30/1/2020. Jelang serah terima jabatan pimpinan PT BPD Kaltimtara cabang Samarinda, Siswanto bakal tugas di Balikpapan digantikan dengan Rusandi Arif sebagai pimpinan cabang terbaru.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ismunandar menyampaikan atas nama pemerintah, ia ucapkan selamat kepada pimpinan yang sebelumnya, karena mendapat tugas di wilayah yang baru.

“Dan juga selamat datang mas sandi, mudah-mudahan juga dapat bekerja sama dengan baik dengan kita dan terus membangun kemajuan Bank Kaltimtara di Kabupaten Kutai Timur,” ucap Ismu sapaan akrab Bupati.

Ismu mengapresiasi masa kepemimpinan Siswanto yang sudah banyak berkarir untuk Kutim, terutama tahun-tahun awal sudah membantu memulihkan kondisi Bank Perkreditan Rakyat Kutim.

“Mari kita saling bekerja sama, saling berkoordinasi, dan yang paling penting berkomunikasi untuk membangun Kabupaten Kutai Timur yang kita cintai ini,” ajak Ismu.(hms7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here