Beranda Infrastruktur Di Sangkulirang, Beberapa Desa Minta Listrik Termasuk Perbaikan Kantor

Di Sangkulirang, Beberapa Desa Minta Listrik Termasuk Perbaikan Kantor

771 views
0

Bupati Ismunandar saat memimpin pelaksanaan Musrenbang Sangkulirang.(Wahyu Pro Kutim)

SANGKULIRANG – Bupati Ismunandar memimpin sekaligus membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Sangkulirang yang dihelat digedung BPU Kantor Camat Sangkulirang, Selasa (11/2/2020). Acara itu dihadiri Seskab Irawansyah beserta jajaran ASN esselon 2,3 dan 4, Ketua DPRD Kutim Encek UR Firgasih dan jajarannya, anggota DPRD Kaltim Rizki Amelia, perwakilan stakeholder, tokoh masyarakat, perwakilan anggota KWS tokoh agama dan unsur musfika.

Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar mengatakan banyaknya usulan yang dirasa mendukung percepatan pembangunan, akhirnya ia memutuskan pembangunan sarana dan prasarana layanan pemerintahlah yang menjadi prioritas.

“Kantor desa saya minta kepada Kepala Bappeda dan Seskab selaku ketua anggaran diprioritaskan, direhab ataupun ditingkatkan. Dan termasuk listrik-listrik desa yang diminta oleh para kades-kades,” tegas Ismu.

Senada, dikatakan camat Sangkulirang Rahmat, bahwa segudang usulan pembangunan telah diajukan. Maka dari itu pembangunan infrastruktur dasar di 16 desa di Kecamatan Sangkulirang masih perlu diprioritaskan, misalnya pembangunan jalan antar desa, kantor desa dan peningkatan jalan.

Kegiatan itu juga dirangkai dengan pelantikan Ahbi Pj Kades Kerayaan yang menjadikan kecamatan Sangkulirang memiliki 16 desa sampai saat ini.(hms7)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini