Beranda Kutai Timur 1.146 Peserta SKD Lolos Passing Grade -Setelah Diranking, Ikuti SKB Seleksi CPNS...

1.146 Peserta SKD Lolos Passing Grade -Setelah Diranking, Ikuti SKB Seleksi CPNS Kutim

677 views
0

Peserta mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis sistem computer assisted test cat (CAT) CPNS 2020 Kutim, beberapa waktu lalu. (dok Pro Kutim)

SANGATTA – Sebanyak 1.146 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2020 Kabupaten Kutai Timur (Kutim) dinyatakan lolos passing grade seleksi kompetensi dasar (SKD) sistem computer assisted test cat (CAT).

“Jumlah 1.146 peserta yang lolos passing grade tersebut dari 2.643 peserta CPNS yang hadir mengikuti seleksi SKD” ungkap Kepala Badan Kepegawaian, Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kutim Zainuddin Aspan dalam rapat coffee morning yang dipimpin Sekretaris Kabupaten H Irawansyah, di Ruang Meranti Kantor Bupati, Senin (17/2/2020).

Zainuddin menyebut, adapun peserta yang tidak hadir pada saat seleksi SKD sebanyak 181 peserta. Sedangkan yang tidak lolos passing grade berjumlah 1.497 peserta. Bagi peserta yang lolos SKD nantinya harus menunggu hasil pengumuman ranking dari BKPP Kutim. Selanjutnya baru mengikuti tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Rencananya SKB akan dilaksanakan pada Maret mendatang.

“Semoga para TK2D kita lebih banyak masuk di passing grade,” harap Zainuddin.

Diketahui ribuan pelamar seleksi CPNS Kutim berebut 136 formasi. Dari kuota tersebut, hampir 60 persen formasi yang menjadi prioritas adalah tenaga kesehatan dan pendidik. Terdiri dari, 71 formasi guru, 41 tenaga kesehatan, sisanya tenaga teknis 24 formasi. (hms10/hms3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini