Beranda Kutai Timur Bupati Kukuhkan Pengurus Koni Telen, Diharapkan Tingkatkan Gairah Olahraga Kecamatan

Bupati Kukuhkan Pengurus Koni Telen, Diharapkan Tingkatkan Gairah Olahraga Kecamatan

124 views
0

Saat Bupati melantik pengurus KONI Telen.(Jani Pro Kutim)

TELEN – Usai kegiatan pengajian akbar di Gedung Serba Guna Desa Marah Haloq, Bupati Ismunandar mengukuhkan pengurus olahraga Kecamatan Telen, Sabtu (22/2/2020) sore.

Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan Telen priode 2020-2024 yang diketuai Puspawati dikukuhkan bupati didampingi Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar, disaksikan Ketua DPRD Kutim Hj Encek UR  Firgasih, sejumlah pejabat lingkup Pemkab Kutim, Camat Telen, Kades dan undangan lainnya.

Bupati Ismunandar, mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan pelantikan pengurus KONI kecamatan merupakan salah satu motivasi tersendiri dalam meningkatkan prestasi olahraga di daerah itu. Apalagi saat ini telah disiapkan sarana dan prasaran olahraga seperti lapangan sepak bola sebagai pendukung kegiatan olahraga bagi masyarakat setempat.

“Tadi kita bersama-sama sudah menanam rumput lapanga sepak bola. Jadi saya yakin bahwa di Kecamatan Telen ini gairah semangat berolahraga cukup tinggi, tinggal pembinaannya saja,” kata Ismu.

Melalui kepengurusan Koni kecamatan nantinya senantiasa mampu menjadikan semangat baru untuk mendulang prestasi. Ismu juga mengingatkan untuk bersama-sama menyukseskan Pekan Olahraga Kabupaten ke-1 tahun 2020 yang sebentar lagi akan gelar.

“Jangan sampai Kecamatan Talen ketinggalan untuk mengirimkan Kontingennya. Yang terpenting adalah kita jangan mengambil pemain dari luar. Nanti atlet-atlet nya adalah dari anak-anak kita di kecamatan,” pintanya. (hms10/hms3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here